Sebelum membaca yuk Vote terlebih dahulu..
.
.
.
Happy Reading...
..
Flasback on...
BI Namja itu akhirnya jatuh tersungkur ke tanah, membuat Sowon tersenyum menang karena berhasil melawan Namja brengsek itu.
"Kau mengaku kalah? Rasakan itu kau memang pantas mendapatkannya." Seru Sowon dengan Sinis kemudian membalikan tubuhnya untuk membantu sahabatnya yang lain.
BI Namja itu mengenggam, sebuah pisau lipat di saku jaketnya kemudian bangkit mendekati Sowon bersiap melukai yeoja itu dari belakang.
Sowon tidak menyadari bahwa, Namja yang menjadi lawannya bersiap menghunuskan pisau lipat ke Tubuhnya.
Flasback Of.
Dari arah kejauhan, Kim Nam Joon dan Kim Seok Jin melihat Di belakang tubuh Yeoja tinggi itu terlihat BI yang mulai bangkit dengan Sembilah pisau di tangannya.
Mereka berdua saling berpandangan satu sama lain, dan beberapa detik kemudian mereka berlari untuk menyelamatkan Yeoja tinggi itu.
"Heiii... Awas ! " Teriak Namjoon pada Yeoja tinggi itu berusaha memperingatinya. Yeoja itu hanya menatap bingung ke arahnya.
Sedangkan Jin berlari dengan kecepatan yang luar biasa, entah mengapa hatinya tergerak untuk menyelamatkan Yeoja tinggi itu.
Yeoja tinggi itu hanya mematung, melihat dua Namja yang berlari cepat ke arahnya entah mengapa dia merasa aneh saat ini.
"Ada apa dengan kedua Namja itu? Mengapa mereka berlari ke arah ku?" Pikirnya dengan bingung. Sowon memang Yeoja yang kuat dan mahir dalam ilmu Bela diri tapi pemikirannya agak lamban dalam mengartikan kode melalui gerakan tubuh. Itulah salah satu kelemahannya.
Jin Namja itu sudah tinggal beberapa langkah lagi, mendekati posisi Yeoja Tinggi di depannya. Sedangkan Kim Namjoon berada beberapa meter di belakangnya.
Dan begitupun dengan BI yang, mulai mendekati posisi Sowon saat ini Namja itu bersiap menancapkan Pisau lipatnya ke tubuh Yeoja tinggi itu.
"Ku Mohon semoga aku bisa menyelamatkannya." Batin Jin membatin.
Namja pemilik bahu lebar itu, terus berlari dengan cepat.
TRAK..
Pisau lipat itu terpental, bersamaan dengan tubuh Sowon dan Jin yang jatuh secara bersamaan.
Jin melingkarkan tangannya, pada pinggang ramping Yeoja itu dan memeluknya untuk melindungi yeoja itu agar tidak merasa sakit saat jatuh ke tanah trotoar.
Sowon memejamkan matanya kuat-kuat, saat tubuhnya terjatuh bersama dengan tubuh Namja itu yang berada di atasnya.
Sedangkan Kim Nam Joon sudah, mengunci tubuh BI sang pelaku untuk memberinya pelajaran.
Jin menatap khawatir wajah Yeoja tinggi di bawahnya, yang sedang memejamkan matanya.
"Heiii...Gwenchana? " Tanya Jin sembari menepuk Pipi tirus Yeoja tinggi itu.
Sowon yang merasakan tepukan ringan pada pipinya, langsung membuka lebar-lebar matanya.
Deg...
Matanya membulat sempurna saat melihat, wajah tampan Namja asing itu sangat dekat dengan wajahnya hingga jarak nya hanya beberapa cm dari wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Is Bad Girls
FanfictionMenceritakan kumpulan kelompok Namja dan Yeoja remaja, yang saling membenci satu sama lain mereka memiliki anggota masing-masing yang saling memperebutkan kekuasaan di sekolah mereka & sering berselisih namun pada akhirnya bisakah mereka saling meny...