Sebelum membaca yuk vote terlebih dahulu.
.
.
~ Happy Reading ~
" Jungkook-ah aku ingin, menanyakan suatu hal yang penting padamu."
Namja yang di tanya menghembuskan nafasnya dengan kasar. Baru saja sampai di kelas, dia sudah mendapat pertanyaan lagi ? Tadi Kim Taehyung sekarang Kim Nam Joon ketua di kelompoknya hari ini dia mendapat dua pertanyaan sekaligus dari kedua sahabatnya nanti siapa lagi yang akan melontarkan pertanyaan untuknya membuat Jungkook merasa jengah dan tidak nyaman sejujurnya.
Jungkook mendudukan bokongnya di atas kursi kemudian melirik semua sahabatnya yang terlihat sedang menatapnya.
" Aish... Yak ! Kalian semua kenapa eoh ? Kenapa kalian menatapku seperti itu ?! " Decak Jungkook dengan gusar karena merasa risih dengan tatapan sahabatnya yang terlihat sedang mengitimidasinya.
" Kau menyembunyikan sesuatu dari kami Jungkook ? " Tanya Namja bermata sipit itu Park Jimin yang ikut melontarkan pertanyaan.
Mendengar pertanyaan Jimin membuat Jungkook sontak menoleh dan menatap tajam ke arah Taehyung yang sedang memainkan ponselnya dengan santai berpura-pura tidak tahu apapun.
" Aish ! Semua ini pasti karna mulut ember Taehyung Hyung." Rutuk Jungkook membatin.
" Menyembunyikan sesuatu ? Aku..."
" Jangan berbohong Kook ! Kami tahu semuanya. Kim Taehyung yang menceritakan semuanya pada kami." Potong Kim Seok Jin dengan tegas.
Benar bukan ? Ini semua pasti dari mulut ember Kim Taehyung.
Jika dia bisa, Jungkook ingin sekali menjahit mulut ember Sahabatnya yang satu itu.
Kim Taehyung sesekali melirik, ke arah Jungkook yang terlihat frustasi karna menghadapi pertanyaan-pertanyaan dari semua anggota BTS tanpa berniat membantu.
" Jadi bisa kau jelaskan semuanya sekarang Jeon Jungkook ? " Sahut Min Yoongi menatap Jungkook dengan tatapan dinginnya.
Jungkook Namja itu terlihat menghembuskan nafas nya dengan kasar.
" Haruskah ? Sekarang ? " Tanya Jungkook dengan malas dan melihat semua sahabatnya mengangguk setuju sebagai jawaban yang tidak terbantahkan membuatnya mau tak mau harus menceritakan semuanya.
" Baiklah Aku akan menceritakannya saat jam, pulang sekolah di tempat biasa. Karna sebentar lagi jam pelajaran terakhir akan segera di mulai. "
Mereka mengangguk setuju, setelah mendengar jawaban Jungkook, walaupun kurang memuaskan bagi mereka tapi dengan terpaksa mereka menerimanya karna memang jam pelajaran terakhir akan segera di mulai.
.
.
.
" Selamat Kalian telah memenangkan pertandingan, hari ini Aku benar-benar senang melihat kemenangan kalian." Ucap Park Chanyeol memberikan ucapan selamat pada anggota Gfriend setelah lama menunggu murid-murid yang juga ikut memberi selamat pada mereka selesai.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Is Bad Girls
FanfictionMenceritakan kumpulan kelompok Namja dan Yeoja remaja, yang saling membenci satu sama lain mereka memiliki anggota masing-masing yang saling memperebutkan kekuasaan di sekolah mereka & sering berselisih namun pada akhirnya bisakah mereka saling meny...