Note : Harap budayakan Vote sebelum membaca.
.
.
~ Happy Reading ~
Suara burung di pagi hari terdengar saling bersahutan, matahari kini mulai menunjukkan sinarnya dikit demi sedikit menyambut pagi yang cerah.
Sinar matahari yang semakin naik, menembus gorden berwarna putih di sebuah rumah bergaya eropa modern. Terdapat satu ranjang king size berwarna merah di sana, dan terlihat seorang Yeoja mungil berada di sana masih tertidur pulas dengan wajah polosnya.
Namun, tak berselang lama terdengar decitan pintu yang terbuka di susul dengan derap langkah beberapa orang.
" Apa dia belum sadar ? "
Suara berat seorang Namja itu terdengar, mengawali pembicaraan di antara mereka yang masing-masing sibuk menatap wajah polos seorang gadis yang masih tertidur pulas di sana.
Terlihat salah satu dari mereka menggeleng kemudian melirik sekilas ke arah Namja yang tadi melontarkan pertanyaan.
" Kau bisa melihat kan Hyung? Kenapa bertanya lagi." Sahutnya dengan wajah acuh membuat si pemilik pertanyaan mendengus.
" Lalu, di mana kau menemukan gadis ini ? "
Kali ini Namja berkulit putih pucat yang melontarkan pertanyaan, membuat semua mengalihkan atemsi mereka pada Namja yang tadi tampak acuh.
Namja itu menghela nafas nya terlebih dahulu, sebelum menjawabnya.
" Di gang sepi, yang terletak di jalan mokpo. Kalian tahu? Dia hampir di lecehkan oleh tiga Namja brengsek di sana." Ada kilatan amarah di mata Namja itu saat menjelaskan nya, seolah merasa marah saat kejadian kemarin kembali teringat olehnya. Netra coklat miliknya, kembali menatap wajah damai Yeoja mungil yang masih tertidur di ranjang nya.
Keenam Namja lainnya saling melemparkan pandangan, kemudian menatap Namja pemilik netra coklat yang kini duduk di pinggir ranjang sambil mengusap surai milik Yeoja mungil yang sedang terbaring di atas ranjang.
Keenam teman lainnya menghela nafas, kemudian menepuk bahu Namja itu.
" Kami yakin dia akan baik-baik saja. Kau, tidak perlu khawatir. " Ujar Namja berlesung pipi dia Kim Namjoon. Semua nya mengangguk menyetujui, kecuali Jungkook yang hanya diam dengan tatapan sendu menatap wajah gadis yang masih menutup matanya.
Jung Hoseok yang melihat hal itu, tak kehabisan ide untuk mencairkan suasana.
" Seperti nya Uri-Kookie menyukai gadis ini ? Bukan begitu."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Is Bad Girls
FanfictionMenceritakan kumpulan kelompok Namja dan Yeoja remaja, yang saling membenci satu sama lain mereka memiliki anggota masing-masing yang saling memperebutkan kekuasaan di sekolah mereka & sering berselisih namun pada akhirnya bisakah mereka saling meny...