Part 96.

236 32 15
                                    

Sebelum membaca harap vote terlebih dahulu.

-Happy Reading-

________________________________________

" Yak ! Kenapa kau ada di sini? Apa kau mengikuti ku dan teman-teman ku? Astaga, tingkah mu bahkan sama persis seperti Sasaeng Kim Taehyung ! " Jung Yerin terus mengoceh cepat tanpa jeda tidak mempedulikan jika Pria itu dan teman-teman nya di sana tercengang melihatnya. Astaga Yerin, kau persis seperti seorang Rapper handal sekarang.

" Wah, Daebak ! Apa kau mempunyai bakat Rap? Bahkan itu hampir mengalahkan bakat Yoongi Hyung." Decak Taehyung kagum tidak menyadari perubahan raut wajah Yerin yang menatapnya tajam.

Jimin ikut berceletuk, " Kau benar Tae. Hebat sekali dia. Benarkan Yoongi Hyung? Bagaimana jika kapan-kapan kalian berkolaborasi? " Ide nya dengan antusias menatap wajah datar Yoongi yang balas menatap nya.

Mendengar itu, Yerin semakin menajamkan matanya seketika rasa pening menyapa kepalanya. Ide gila macam apa itu? Dia? Kolaborasi dengan Pria kulkas berjalan seperti Min Yoongi itu? Tentu saja ia tidak akan mau.

" Yak ! Berhenti mengatakan hal yang tidak mungkin terjadi Jimin bodoh." Dengus Yuju kesal. Pasalnya, karna Pria-pria itu ia dan anggota Gfriend kehilangan jejak Eunha.

Mendengar kalimat penghinaan itu, Jimin membulatkan matanya tidak terima. " Mwo? Katakan sekali lagi kau bilang apa barusan?! "

Yuju tersenyum miring, kemudian mendekat kan wajahnya ke arah Pria bermata sipit itu dan membisikan sesuatu di sana.

" Kau Namja Pabo ! " Bisik Yuju yang membuat Jimin merinding saat merasakan deru nafas gadis itu.

Merasakan akan tercipta pertengkaran di antara keduanya, membuat Sowon dan Namjoon melerai.

" Aish. Kalian berdua hentikan ! Ini sudah malam, lebih baik kita pulang. Untuk mencari Eunha, aku yakin dia baik-baik saja besok kita kembali mencarinya." Intrupsi Sowon seraya menarik Yuju untuk menjauh dari Pria bermata sipit itu.

Mendengar kata pulang, Namjoon segera mengudarakan keinginannya pada gadis-gadis itu.

" Maaf sebelumnya. Apa boleh kami menumpang pada kalian? " Ucap Namjoon menatap ketua Gfriend itu dengan hati-hati, sejujurnya ia malu dan gengsi mengatakan hal ini yang seolah menjatuhkan harga dirinya dasar Jeon Jungkook salahkan saja bocah laknat itu jika saja mereka tidak di tinggalkan oleh maknae tentu saja mereka tidak akan terlihat menyedihkan seperti ini.

Sowon, Yuju, Umji, Sinb dan Yerin sontak saja tercengang mendengar permintaan dari ketua genk BTS untuk pertama kalinya. Mereka tidak sedang bermimpi kan? Apa ini nyata? Bahkan ketika melihat tatapan memelas keenam anggota BTS itu yang terlihat menyedihkan saat ini.

Menetralkan rasa keterkejutannya, Sowon berdehem membalas tatapan ketua genk BTS itu dengan tatapan santainya.

" Tentu saja. Tapi aku ingin bertanya kenapa kalian tiba-tiba ingin menebeng pada kami? Apa ada sesuatu? "

Pertanyaan gadis tinggi itu, membuat semua anggota BTS terdiam bingung ingin menjelaskan alasan yang sesungguhnya di depan gadis-gadis itu. Tidak mungkin bukan, mereka mengatakan jika mereka di tinggalkan oleh Jeon Jungkook? Bisa-bisa gadis-gadis itu akan mentertawakan mereka semua.

My Love Is Bad GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang