Part 30.

1.6K 174 27
                                    

Sebelum membaca yuk vote terlebih dahulu.

.

.

~ Happy Reading ~

" Apa kau sudah membeli semuanya ? " Tanya Yeoja bertubuh tinggi itu melirik temannya yang sibuk membawa belanjaannya.

" Tapi kita belum membeli wine. Aku lupa dan baru mengingatnya."

Jawaban gadis itu membuat Yeoja tinggi itu menatapnya kesal.

" Kau ini bagaimana ? Melupakan hal sepenting itu. Kita akan bersenang-senang malam ini sebelum menghadapi perlombaan festival antar sekolah, tapi kau lupa membeli minuman utama kita untuk pesta ? Tck. Benar-benar bodoh kau Sana."

Sumpah serapah yang di lontarkan gadis itu, membuat Sana menundukan kepalanya karena merasa bersalah.

" Minhae... Tzuyu." Gumam gadis itu dengan lirih.

Sedangkan gadis bernama Tyuzu itu, hanya menatap kesal ke arahnya.

" Jika Jihyo dan yang lainnya tahu, kau akan mendapat amarah mereka. Cepat kembali dan beli beberapa botol Wine, aku menunggumu di parkiran."

Setelah mengatakan itu, Tyuzu pergi dari sana meninggalkan Sana yang hanya diam menatap punggung temannya dengan sendu.

" Aku merasa seperti tidak memiliki teman sungguhan, apakah aku hanya di anggap sebagai pecundang di sini ? " Batin gadis itu membatin.

Minatozaki Sana nama lengkap gadis itu, dia merupakan salah satu anggota Twice. Jika kalian berpikir mereka berteman layaknya saudara kalian salah, hubungan pertemanan mereka berbeda. Mereka akan saling menghargai jika derajat mereka setara, hanya saja Sana hanya dari golongan keluarga biasa. Dan hal itu, membuat mereka angota Twice hanya berpura-pura baik jika mereka membutuhkan gadis berdarah jepang ini.

Sangat menyedihkan. Jika di hadapan orang lain, anggota Twice yang lain selalu bersikap baik padanya. Tapi jika hanya ada mereka berdua dengan gadis itu, mereka akan bersikap buruk pada gadis ini.

"  Aku menyesal  memutuskan bergabung di kelompok mereka." Batin Sana dengan lirih.

Menghembuskan nafas beratnya, gadis itu berjalan memasuki toko mewah khusus minuman Wine dengan langkah berat.

.

.

.

Kelima gadis cantik itu, keluar dari mall dengan membawa banyak tengtengan di tangan masing-masing.

Tanpa kelima gadis itu sadari, ada beberapa pasang mata yang sedang mengintai mereka.

" Lihat-lihat mereka sudah keluar. " Seru Namja dengan rambut blondenya.

Keenam Namja itu menoleh dan melihat anggota Gfriend yang terlihat sudah keluar dari mall.

" YAK ! Taehyung. Kecilkan suara mu. " Sahut Jimin menatap Namja itu kesal.

" Ah... Minhae."  Ringis Taehyung  memelankan suaranya saat tatapan semua sahabatnya yang terlihat kesal padanya.

My Love Is Bad GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang