Sebelum membaca yuk vote terlebih dahulu.
.
.
_~ Happy Reading ~_
Melihat semuanya hanya diam, masih dengan wajah tak bersemangat membuat Sehun memutar otaknya untuk membuat adik kesayangannya dan teman-teman yang juga dia anggap sebagai adiknya agar kembali bersemangat.
Lengkungan senyum pun muncuk di bibirnya, saat mendapatkan sebuah ide brilian yang akan membuat keenam Yeoja di hadapannya kembali bersemangat.
" Hey. Kalian, aku berencana untuk mentraktir kalian semua sehabis pertandingan bagaimana kalian mau? " Seruan Sehun berhasil membuat anggota Gfriend menegakan kepalanya kembali dengan wajah yang berbinar.
" Jinjja ? " Tanya mereka dengan kompak. Di angguki oleh Sehun sebagai jawaban ya.
Semuanya bersorak gembira. Melupakan rasa lelah yang sempat mereka rasakan.
" Oppa kau mentraktir kami serius kan? " Seru Yuju dengan mata berbinarnya.
Sehun kembali tersenyum.
" Tentu saja."Eunha ikut berseru. " Kami Boleh makan sepuasnya kan Oppa ? "
Dengan gemas Sehun menganggukan kepalanya kembali. " Ya. Sepuasnya. "
Anggota Gfriend dengan kompak bertepuk tangan.
" Sehun Oppa, Kau memang terbaik." Pekik keenam Yeoja itu dengan riang. Di balas senyuman lebar oleh Oh Sehun.
" Tapi kalian harus berjanji pada Oppa. " Ucapnya dengan tiba-tiba.
Semuanya langsung menghentikan aktivitasnya, menatap bingung ke arah Oh Sehun dengan tatapan tak mengerti.
" Berjanji apa ? " Tanya Sowon mewakili semua teman-temannya yang lain.
" Kalian tidak boleh patah semangat dan teruslah berjuang" Sahut Sehun dengan riang.
Anggota Gfriend hanya saling berpandangan satu sama lain, kemudian tertawa setelahnya.
" Hahaha... Tentu Oppa."
" Daebak..!!! Ini baru kalian yang sebenarnya. Fighting ! " Sehun mengepalkan kepalan tangannya ke udara memberikan dukungannya untuk anggota Gfriend.
" Ne. Oppa, Fighting ." Seru anggota Gfriend dengan semangat.
" Kepada peserta di harapkan kembali berkumpul ke dalam arena pertandingan secepatnya Sekian dan terimakasih. "
Suara panitia di alat microfon membuat Sehun dan anggota Gfriend saling berpandangan satu sama lain. Mereka menghembuskan nafas, kemudian berdiri dari tempat duduknya.
Eunha menatap wajah Oppanya dengan bibir mengerucut.
" Sehun Oppa kami harus kembali ke arena pertandingan, sampai Jumpa Oppa." Pamitnya dengan suara imut yang di buat-buat berhasil membuat sahabat-sahabatnya dan Oppanya terkekeh melihatnya." Aish. Sejak kapan kau menjadi gadis yang sok imut seperti ini? Kau terlihat aneh adik ku." Ledek Sehun berdecak.
Mendengar hal itu sontak membuat tawa anggota Gfriend pecah, kecuali Eunha yang memasang wajah sebalnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Is Bad Girls
FanfictionMenceritakan kumpulan kelompok Namja dan Yeoja remaja, yang saling membenci satu sama lain mereka memiliki anggota masing-masing yang saling memperebutkan kekuasaan di sekolah mereka & sering berselisih namun pada akhirnya bisakah mereka saling meny...