Flasback on.
..
"Ayo! Kita lihat seberapa jauh kemampuan kalian melawanku. Aku menantang kalian Berkelahi denganku, DENGAN TANGAN KOSONG" Tantang Eunha penuh dengan penekanan sambil menunjuk wajah 3 namja di hadapannya itu satu persatu.
Semua yang berada di sana sangat terkejut dengan Tantangan anak baru itu terlebih ini adalah hal yang baru pertama kali terjadi di sekolah Star High School.
"Anak baru menantang senior terkejam di sekolah ini Fantastic " Takjub Murid di sana.
Flasback Off.
Jeon wonwo namja itu cukup Terkejut dengan tantangan yang di lontarkan murid baru itu demi menjaga image nya di sekolah ini dengan cepat dia Merubah mimik wajahnya menjadi datar kembali,di gantikan dengan wajah yang terkesan mencemooh.
Sedangkan dua temannya Vernon dan hoshi masih diam mematung dengan tantangan murid baru itu sekaligus merasa takut terbukti dengan adanya keringat dingin yang menempel di pelipis mereka.
"Ada apa? Kenapa kalian diam apa kalian takut huh?" Ucap Eunha sinis menatap mereka dengan tajam.
"Cih... TAKUT ? katamu, dengar Tidak ada rasa takut dalam kamus JEON WONWO" balas Wonwo dengan penuh penekanan di akhir kalimatnya
Sambil memandang remeh ke arah Eunha.Jung Eunha yeoja itu mendengus sambil menunjukan Smirk andalannya.
"Heiiii... kalian berdua apa kalian bodoh huh, kenapa masih diam berdiri di sana,CEPAT KEMARI KITA BERI PELAJARAN PADA MURID BARU INI" teriak wonwo dengan kesal menarik kedua temannya dengan kasar.
Eunha yang mendengarnya hanya memasang wajah datar sambil membatin.
"Huh sombong sekali namja itu... kira-kira sudah berapa lama ya aku tidak memukul orang ah.. tidak lebih tepatnya berkelahi dengan namja sombong sepertinya, sepertinya akan sangat menyenangkan hari ini" batin Eunha sambil bersorak ria di hatinya.
hanya saja semua itu tidak terdengar oleh siapapun mereka tidak tahu sedang berhadapan dengan siapa berhadapan dengan Jung Eunha sama saja membangunkan Singa betina yang memiliki 2 kepribadian ganda. "Kejam dan tidak kenal dengan kata ampun."
yeoja ini sangat kejam jika ada yang mengganggu ketenangannya itu lah Jung eunha.
Dengan langkah santai Eunha maju beberapa langkah dan sekarang tepat berada di hadapan Wonwo Namja sombong yang memancing Emosinya hari ini.
Wonwo menatap Eunha dengan tajam dapat di lihat dari sorot matanya yang memancarkan kebencian di sana.
Eunha hanya tersenyum simpul melihat itu, dengan santai Eunha memasukan kedua Tangannya di kantong Celananya. Jangan di tanya mengapa Jung Eunha Tidak memakai Rok seperti siswi lainnya karna dia itu TOMBOY dan dia sangat membenci memakai Rok.
"Ayo... Tunggu apa lagi kita mulai permainan ini dan ingat Jika kau kalah dariku kau harus menjadi BUDAK KU, Selama 1 bulan penuh" ucap Eunha dengan berani sembari memegang dagu lancip namja itu dengan gerakan lambat.
Murid-murid di sana Tercengang di buatnya melihat Eunha yang noteben nya adalah anak baru dengan berani menyentuh Senior terkejam di sekolah mereka.
Sang Empu Jeon Wonwo juga terkesiap di buatnya, ini baru pertama kali terjadi di dalam hidupnya.
ada yeoja yang berani menyentuhnya tapi bukan perasaan tidak suka yang muncul di hati nya melainkan Ada rasa yang berbeda di hatinya seperti ada getaran Aneh ketika tangan murid baru itu menyentuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Is Bad Girls
FanfictionMenceritakan kumpulan kelompok Namja dan Yeoja remaja, yang saling membenci satu sama lain mereka memiliki anggota masing-masing yang saling memperebutkan kekuasaan di sekolah mereka & sering berselisih namun pada akhirnya bisakah mereka saling meny...