Note : Budayakan vote sebelum membaca.
~ Happy Reading ~
.
.
Flasback !!
_______________________House Gfriend.
"Eunha-ya aku lupa menanyakan ke mana saja kau semalaman hilang ? Apakah anggota BTS yang menculikmu ? "
Pertanyaan itu terlontar dari gadis jangkung yang sedang duduk santai menikmati cake buatannya sendiri dengan toping strawberry di atasnya.
Anggota Gfriend saat ini sedang santai di ruang tv, setelah pulang dari pentshouse BTS.
Eunha yang mendengar pertanyaan itu menggeleng cepat.
" Tidak. Mereka sama sekali tidak bertindak buruk padaku. Justru, mereka memperlakukan ku dengan sangat baik. " Sowon menghentikan acara mengunyahnya, seakan tak percaya dengan jawaban dari gadis mungil itu.
" Benarkah ? " Tanya Sowon sekali lagi masih tidak yakin dengan jawaban gadis mungil itu.
Yuju, Yerin, Sinb, Dan Umji menghela nafas bersamaan.
" Sowon-nie ku fikir jawaban Eunha sudah cukup. " Ucap Yerin.
Yuju mengangguk setuju, kemudian ikut angkat suara.
" Yahh walaupun mereka Namja menyebalkan tapi bukan berarti mereka jahat bukan ? "
Umji mengangguk setuju kemudian menambahkan. " Benar sekali ku lihat mereka Namja gentle tapi sayangnya menyebalkan. Oh dan satu lagi mereka menyeramkan
terutama leaders mereka." Sebersit terlintas ingatan nya saat Kim Namjoon menatapnya dengan tatapan tajam saat ia tak sengaja menendang aset berharga milik pria itu membuat pipi Umji memanas dan memerah mengingatnya.Sinb yang tak sengaja melihat perubahan wajah Umji menjadi heran karna gadis itu tidak ikut saat menunggu di mobil.
" Ada apa dengan wajahmu Umji-ya ? Kenapa wajahmu memerah ? " Tanya Sinb.
Umji seketika menjadi gugup, saat pandangan semua anggota ikut menatapnya.
" Y..yak ! Kenapa kalian semua menatapku seperti itu. Aku malu, tahu ! " Sergah Umji.
Yuju menjentikan jarinya.
" Ah, aku tahu ! Apa karna kau kemarin tidak sengaja menendang junior leader BTS ? Haha... Pantas saja kau malu." Tawa an gadis berponi rata itu seketika mengudara membuat yang lain ikut tertawa kecuali Umji yang menutupi wajahnya dengan bantal karna bertambah malu." Benarkah ? Astaga aku yakin itu sangat sakit." Kekeh Sinb membayangkan wajah kesakitan Leader BTS saat itu.
" Tentu saja, aku bahkan melihat wajahnya memerah menahan sakit sambil memejamkan matanya " Sahut Yerin mengangguk setuju.
Sambil memegang perutnya, Sowon menghentikan tawanya kemudian berujar.
" Biar saja leader BTS itu pantas mendapatkannya. Anggap saja sebagai hukuman karna sudah membuat kita menunggu lama haha." seru Sowon kembali tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Is Bad Girls
FanfictionMenceritakan kumpulan kelompok Namja dan Yeoja remaja, yang saling membenci satu sama lain mereka memiliki anggota masing-masing yang saling memperebutkan kekuasaan di sekolah mereka & sering berselisih namun pada akhirnya bisakah mereka saling meny...