Part 65.

362 76 45
                                    

Sebelum membaca harap vote terlebih dahulu.


.

.

~Happy Reading~

____________o0o__________

" Hoseok Oppa ! Cepatlah, kita akan terlambat jika kau mengendarai mobil mu dengan lambat."

Hoseok menutup telinganya, yang lagi-lagi harus mendapat omelan dari ketiga gadis di belakangnya.

" Aish !! Aku sudah berusaha secepat mungkin. Sabarlah." Balas Hoseok sembari menambah kecepatan laju gas mobil nya.

Sowon hanya menghela nafas panjang, Sedangkan Sinb mendengus mendengar hal itu berbeda dengan Umji yang hanya diam seperti penonton.

" Perasaan ku tiba-tiba merasa tidak enak. Ada apa ini ?? " Seru Sowon dengan wajah gusar.

Sinb dan Umji saling bertukar pandangan, mereka juga merasakan hal yang sama apakah ini ada hubungannya dengan Jung Eunha? Mereka berharap gadis itu baik-baik saja.



.

.


.


. . . . . .

Jungkook mengernyit setelah membaca pesan yang baru saja masuk ke dalam ponselnya.

Pikirannya saat ini sedang kalut, namun ia tidak bisa mengabaikan seseorang yang meminta bantuan padanya apalagi jika orang itu dalam bahaya.

Tanpa membuang banyak waktu, Jungkook segera menyambar kunci mobil dan jaket kulitnya kemudian melenggang pergi ke tempat tujuannya saat ini.


" Hey ! Kook kau mau ke mana eoh?? "

Baru saja ia menginjakan kaki di ruang tamu, suara Jimin mengintrupsinya.

" Aku ada urusan Hyung." Jawab nya singkat.

Waktunya tidak banyak, hanya untuk meladeni Jimin. Dengan segera Jungkook meninggalkan lelaki itu, namun baru beberapa langkah ia mendengar kalimat Jimin yang membuatnya menghentikan langkah karna terkejut.

" Kau tahu Kook ? Hoseok dan ketiga anggota Gfriend baru saja pergi ke suatu tempat menyusul Jung Eunha yang katanya ingin membalaskan dendam pada kelompok yang mencelakai Yerin sepupunya." Jelas Jimin tanpa jeda melihat Jungkook yang kini menghampirinya dengan tatapan terkejut.


" Kau tahu di mana tempatnya Hyung? " Jungkook menatap Jimin dengan serius entahlah perasaannya mulai merasakan tidak enak pada batinnya.


Jimin sedikit lupa, ia tampak berpikir keras untuk mengingat perkataan ketiga gadis itu saat mengucapkan nya pada Hoseok beberapa menit lalu membuat Jungkook yang menunggu jawaban pria itu sedikit kesal.

" Aish ! Hyung, di mana tempatnya?!! " Sergah Jungkook tidak sabaran.

Jimin hanya menampilkan cengiran khasnya, membuat Jungkook tahu jika lelaki itu pasti tidak bisa mengingat di mana Eunha berada saat ini.

My Love Is Bad GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang