Sebelum membaca yuk vote terlebih dahulu.
.
~Happy Reading~
.
.
.
Cuaca hari ini cukup terik, Namun tidak menyurutkan semangat para murid untuk beraktivitas. Seperti saat ini, lapangan basket penuh dengan para murid yang sangat antusias melihat pertandingan antara kelas black dan kelas White. Pertandingan basket saat ini, sangat seru dan menegangkan bagaimana tidak ? Kedua kubu yang bertanding, memiliki kemampuan yang sama-sama kuat. Tapi pertandingan basket kali ini sangat berbeda, bukan pertandingan basket seperti biasanya yang di mainkan oleh murid Namja melainkan akan di mainkan oleh Murid Yeoja dari kelas yang berbeda.
Suara riuh di bangku penonton, yang menyaksikan pertandingan basket putri kali ini terdengar bergemuruh memenuhi arena lapangan basket olahraga Star High School yang sangat luas layaknya stadion gedung lapangan.
Kedua regu yang berbeda kelas itu, kini saling berhadapan sebelum pertandingan di mulai.
Terlihat jelas kedua regu, itu saling melemparkan tatapan tidak suka satu sama lain.
" Kalian semua sebelum, pertandingan di mulai kalian di harapkan bersalaman terlebih dahulu. Sebagai tanda pertemanan di pertandingan basket hari ini." Ucap Guru olahraga memberi intruksinya.
Yeoja berwajah blasteran itu, lebih dulu mengulurkan tangannya dengan wajah angkuhnya.
" Haiii...Lama tidak bertemu. Kau masih mengingatku bukan? Jung Eunha. " Ucap gadis itu dengan menekan kan nama yeoja yang berada di hadapannya.
Gadis berambut pendek itu, mengulum senyumannya. Ah, lebih tepatnya senyuman yang tak kalah mengejek.
" Tentu saja. Bagaimana mungkin aku, melupakan mu secepat itu..." Balas Eunha menjeda kalimatnya beberapa saat sembari membalas uluran tangan gadis di hadapannya dengan erat.
".... Karena kau adalah satu-satunya lawan, yang sangat buruk bagiku Lee Nancy." Lanjut nya dengan menambah remasan kuat pada tangan gadis di hadapannya yang berhasil membuat gadis bernama Nancy itu meringis kesakitan dan hal itu membuat Jung Eunha tersenyum misterius.
"AKH ! Apa yang kau lakukan ? Kau menyakiti tanganku." Ringis Nancy menatap tajam Jung Eunha yang berada di hadapannya. Mendengar ringisan gadis itu Eunha melepaskan tangannya dengan senyum kemenangan yang tercetak jelas di wajahnya.
Setelah melepaskan tangannya dari gadis itu, Eunha meniup-niupkan tangannya seolah tangannya habis terkena debu.
" Opps.. Apakah sakit ? " Ejek nya dengan mimik wajah memelas.
Setelah mengatakan itu, Eunha merubah raut wajahnya menjadi dingin kembali dan mendekatkan wajahnya ke telinga gadis yang berada di hadapannya.
" Itu belum seberapa Nancy. Penghinaan mu terhadapku waktu itu, akan selalu ku ingat. Dan akan ku pastikan Kau akan menyesal telah berurusan dengan ku. Ingat itu baik-baik." Eunha menjauhkan kepalanya dari wajah gadis itu, dan melenggang pergi dari sana untuk berkumpul dengan teman-temannya.
Nancy menatap punggung kecil Eunha, dengan tatapan tajam dan mengukir senyuman remehnya melihat punggung Yeoja berambut pendek itu yang telah berjalan mendahuluinya.
" Dia pikir aku takut ? Dengan ancaman sampahnya. Bullshit ! " Desis Nancy meremat tangannya menjadi kepalan kuat.
.
Yerin yang melihat Eunha menuju ke arah mereka lantas mendekatinya.
" Kau dari mana saja ? "
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Is Bad Girls
FanfictionMenceritakan kumpulan kelompok Namja dan Yeoja remaja, yang saling membenci satu sama lain mereka memiliki anggota masing-masing yang saling memperebutkan kekuasaan di sekolah mereka & sering berselisih namun pada akhirnya bisakah mereka saling meny...