Part 11.

3K 257 55
                                    

Sebelum membaca yuk Vote terlebih dahulu.

.

Happy Reading.
.

.

Flasback On.
.

.

Jungkook Namja itu terus, mempertajam penglihatannya kala melihat gerak-gerik seseorang yang tidak beres. Yang mendekat ke arah Posisi Rival Park Jimin.

"Siapa Namja itu? Mengapa dia terlihat ingin menyerang Rival Park jimin dari belakang." Batin jungkook heran.

"Hyung..Lihat Namja itu kenapa dia berjalan cepat ke arah rivalmu ? Tanya jungkook pada Hyungnya, berusaha menajamkan penglihatannya pada sosok yang semakin mendekat ke arah posisi Rival Park Jimin JN.

Flasback Off.

Sedangkan di sisi lain, lebih tepatnya di tempat JN dan teman-temannya masih asyik bersendu gurau tanpa menyadari kehadiran seseorang yang mendekat ke arah Sang pemain utama JN.

ChaEunwoo Namja itu, terus berjalan cepat ke arah JN dengan Amarah dan dendam yang memuncak sambil mengepalkan kedua tangannya kuat-kuat bersiap memukul targetnya yang tak lain adalah JN.

"Akan ku buat, kau tidak bisa berdiri lagi JN." Batin Eunwoo menggebu-gebu dengan amarah yang menyelimuti dirinya.

Jarak Namja itu, semakin dekat dan sekarang tepat berada di belakang posisi JN.

BRAKKK..

"AKH..." Ringis JN kesakitan kala tubuhnya tertindih motornya sendiri akibat tendangan seseorang dari belakang.

Tanpa Aba-aba Namja itu, Menendang motor Sport JN dengan Keras. Membuat sang pemilik motor jatuh bersama motornya.

"Astaga.." Teriak para penonton di sana kala melihat Namja itu tiba-tiba datang menendang motor sport JN.

"JN...Astaga kau baik-baik saja" Teriak Anggota GOTZ7 bersamaan melihat cemas ke arah JN teman mereka yang jatuh tertindih bersama motornya. Dengan cepat anggota Gotz7 membantu JN yang tertindih motor secara tiba-tiba.

Eunwoo Namja itu, Tersenyum menampilkan smirk jahatnya karena berhasil membuat musuhnya terluka. Dengan segera Namja itu bersiap ingin melarikan diri dari tempat itu, karena tidak mau berurusan apalagi di keroyok teman-teman musuhnya. Semua orang yang berada di sana tidak menyadari karena sibuk melihat keadaan JN yang terluka.

Jinyoung, Yegyeom dan Mark segera memapah JN yang sedikit terluka di bagian kakinya. Sedangkan Youngjae,Jaebum, Jackson, dan Bambam mengangkat Motor sport milik JN yang lumayan berat itu.

"Kau baik-baik saja, Apa yang sakit?" Tanya Jinyoung terlihat sangat khawatir melihat keadaan JN temannya.

"Apa Kau terluka JN?" Timpal Yegyeom dan Mark yang juga khawatir.

JN yang melihat Teman-temannya Cemas dan khawatir padanya, menyugingkan senyuman tipis yang tidak terlihat oleh siapapun.

"Haha...Astaga sebegitu khawatirnya kah mereka terhadapku.ckckckck...Luka ini tidak ada apa-apanya sebenarnya. Mengerjai teman sendiri mungkin tidak apa-apa. Gara-gara Namja sialan itu aku terjatuh dan malu. Tapi karena kejadian ini aku bisa melihat raut wajah cemas semua teman-temanku. Jarang sekali bukan." Batin JN bahagia melihat wajah khawatir teman-temannya. Ketahuilah bahwa dia hanya berpura-pura kesakitan untuk mengerjai teman-temannya.

Teman-temannya tidak berhenti, manatap dan melihat JN yang hanya terdiam mereka khawatir JN terdiam karena menahan sakit.

"Heii..Kenapa kau diam saja, cepat bilang pada kami apa yang sakit? Di bagian mana. Bicaralah jangan membuat kami cemas." Tanya Bambam mengibaskan tangannya di depan wajah JN yang hanya terdiam.

My Love Is Bad GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang