Part 64.

419 84 43
                                    

Sebelum membaca harap vote terlebih dahulu.


.

 
.

~ Happy Reading ~



__________________       _________________

Sowon saat ini mengendarai mobil nya dengan kecepatan di atas rata-rata, entah mengapa perasaannya mendadak tidak enak dan cemas secara bersamaan. Ya, ia memikirkan Eunha gadis bergigi kelinci itu benar-benar membuat nya khawatir. Melihat tatapan cemas di mata bulat gadis itu, membuat Sowon cemas sekaligus penasaran hal apa yang membuat Eunha pulang dengan terburu-buru bahkan meninggalkan mereka di sekolah.


" Yak ! Sowonnie, kau bisa membuat kami mati muda kalau begini !! " Teriak Sinb di sampingnya, Sowon hanya menatap sekilas tidak menghiraukan perkataan gadis bermarga Hwang tersebut tujuannya saat ini hanya satu sampai ke rumah sakit dan dapat melihat sosok Eunha di sana.

Sinb mendengus sembari tangannya memegang pegangan di atasnya, bahkan kepalanya kini berputar-putar akibat laju mobil yang di kendarai  Sowon terlalu cepat. Tidak jauh beda dengan Sinb, Yuju dan Umji bahkan sudah mulai mual-mual mereka berdua tidak pernah menyangka jika Sowon bisa senekat ini mengendarai mobil membuat mereka bergidik ngeri.


Citttttt !

Sowon mengerem mendadak mobilnya dengan tiba-tiba, membuat Sinb, Yuju, dan Umji yang berada di belakang membentur ke depan membuat mereka semua berteriak histeris.

" Maaf-maaf. Sekarang kita sudah sampai, ayo ! Kita segera ke kamar rawat Yerin siapa tahu Eunha memang di sana." Balas Sowon tanpa merasa bersalah sedikitpun, membuat Sinb, Yuju, dan Umji menganga tak percaya.

Mengabaikan tatapan menganga dari ketiga sahabatnya, gadis bertubuh tinggi semapai itu segera keluar dari mobil dan berjalan terburu masuk ke dalam rumah sakit tempat Yerin di rawat bahkan ia meninggalkan Sinb, Yuju, dan Umji yang kesal dan terus menyumpah serapah untuk Sowon dengan wajah kesal mereka sambil menyusulnya.

Setelah sampai, Sowon melihat sosok Namja yang tampak tidak asing untuknya.

" Kim Taehyung? "

Mendengar suara seseorang, membuat Pria itu tersadar kemudian menoleh dan mendapati sosok gadis tinggi di sana.

" Sowon sunbae? " Taehyung segera membungkukan badannya, entah mengapa aura gadis tinggi itu berbeda jika berada di luar sekolah.

Sowon mengangguk, kemudian mendekati brankar Yerin yang saat ini masih memejamkan matanya.

" Bagaimana keadaan Yerin apa dia baik-baik saja? "


Taehyung menghela nafasnya, sudah dua orang yang menanyakan hal yang sama padanya siang ini.

" Tadi Yerin sempat kritis. Tapi, sekarang kata dokter sudah kembali normal walaupun belum ada tanda-tanda Yerin akan sadar." Jelas Taehyung panjang lebar.

Sowon menatap wajah pucat Yerin dengan sendu, ia kemudian teringat sesuatu.

" Apa kau melihat Jung Eunha datang ke sini? " Tanya Sowon menatap Taehyung dengan serius, menunggu jawaban pria itu dan mendapat anggukan dari pria itu.

My Love Is Bad GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang