Part 7.

3.2K 344 26
                                    

Sebelum membaca yuk Vote terlebih dahulu. Setelah membaca baru Berkomentar :)

.

.

Happy Reading.

.

Star High School
.
.
.

Keadaan di sana, masih Tetap sama Tegang dan Tidak ada yang berani Membuka suara.

Mereka masih tampak takut. dengan Seseorang Yang masih Duduk di atas Motor sport nya dengan santai.

" OH...SHIT " Umpat Eunha Keras.

Mereka yang berada di sana, terlonjak kaget dan hampir saja terkena serangan jantung akibat Umpatan keras yang Tiba-tiba terlontar dari Murid baru itu.

Entah pada siapa..

Ketiga Namja Itu, Hampir saja Melempar Ponsel mereka Jika saja Tidak Siap siaga.

Jung Eunha, murid baru itu Turun dari motornya dengan gerakan cepat. Menghampiri Ketiga namja itu yang Masih sibuk Menghubungi seseorang yang jelas Eunha Sangat tahu siapa yang mereka hubungi saat ini.

Wonwo,Vernon,dan Hoshi tiba-tiba, Melihat Sepasang Sepatu Berada di hadapan mereka. saat itu karna posisi mereka yang duduk tak berdaya karna Energi mereka terkuras habis setelah Berkelahi dengan anak baru yang Tidak bisa di anggap remeh itu.

Dengan Kompak, ketiga namja itu mendongakkan kepala mereka ke atas dan melihat wajah anak baru itu yang  Menatap mereka Tajam.

"Dasar pengecut! Siapa yang kalian hubungi Huh?" Gertak Eunha Sambil mencodongkan tubuhnya ke bawah melihat mereka yang Gemetaran karna takut.

Dengan Emosi, yang sudah di Ubun-ubun Eunha baru saja ingin melayangkan tamparan mautnya Pada wajah ketiga Namja itu. jika saja Suara Tegas yang sangat di kenalnya mengintruksinya membuat dia Menghentikan Aksinya.

"JUNG EUNHA, HENTIKAN!" Teriak Seseorang Dengan tegas berada di antara Kerumunan murid-murid di sana.

"Omo... Bukankah dia senior ? Sekaligus Putra dari pemilik sekolah ini" Ucap murid-murid di sana mulai Beribisik-bisik lagi dengan temannya.

"Benar... kenapa dia ada di sini jarang sekali dia ikut campur dalam hal apapun"

"Ada hubungan Apa Senior dengan anak baru itu?"

"Mungkinkah, mereka saling mengenal?"

Eunha tersenyum miring mendengarnya, dengan Cepat dia membalikan tubuhnya menatap seseorang yang saat ini berjalan menuju ke arahnya.

"Apa yang kau lakukan huh? Inikah sikapmu di hari pertama kau masuk sekolah Jung Eunha!" Ucap Namja itu dengan tegas di hadapan Jung Eunha menatapnya dengan tajam.

Sedangkan Eunha sendiri, hanya mengangkat bahu nya acuh.
Tidak ada sedikitpun rasa takut di benak yeoja itu.

"Oh, Ayolah Oppa jangan terus-menerus Menyalahkan diriku... Ketiga Namja Bodoh Itulah yang membuatku Naik pitam" Balas eunha dengan Santai sambil melirik Wonwo cs yang masih menunduk takut.

"MWO...OPPA?" Teriak Murid-murid di sana serempak.

Jung Eunha memutar bola matanya malas.

"Lihat! Penggemarmu Bahkan berteriak histeris seperti itu. Sungguh mengganggu!" Eunha memutar tubuhnya setelah mengatakan itu.

Tetapi dengan cepat, Namja itu menarik lengan Eunha dengan sekali tarikan membuat tubuh eunha mau tidak mau berbalik ke arahnya.

Eunha, Menarik nafas panjang Menahan rasa gejolak di hatinya menahan amarah.

My Love Is Bad GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang