Part 62.

420 82 29
                                    

Sebelum membaca harap vote terlebih dahulu.

.

~Happy Reading~

.

.

_________________________________________

Karna amarah di dalam dirinya, membuat Eunha tidak sadar telah mengucapkan hal yang membuat seluruh murid gempar. Namun, ia tidak peduli akan hal itu karna yang terpenting ia bisa melihat wajah kesal seorang Jung Yein yang patah hati karna menyukai sosok Jungkook yang akan ia segel mulai sekarang sampai sosok Yein hancur dari muka bumi ini sama seperti apa yang gadis licik itu lakukan padanya dulu.

Dari tempatnya berdiri, sosok Yein tengah tertegun merasa shock mendengar perkataan Eunha barusan. Ada rasa benci di dalam dirinya, saat lagi-lagi gadis berambut sebahu yang merupakan mantan sahabat kecilnya itu merebut pria yang di sukainya namun bukan Jung Yein namanya jika tidak bisa merebut apa yang di inginkannya.

Sedangkan Jeon Jungkook, pria itu tampak mematung mendengar nya. Tapi, ada rasa senang di dalam dirinya saat Jung Eunha mengakui dirinya sebagai kekasih gadis itu walaupun ia tidak tahu alasan dan motif gadis itu berbohong pada seluruh murid di sana.

Melihat wajah keterkejutan dari Jungkook, membuat Jung Yein yakin jika itu hanya sebuah kebohongan dari seorang Jung Eunha membuat senyum miring tercipta di bibir nya.

" Wah, seperti nya kali ini aku tidak percaya dengan ucapan mu Jung Eunha. Aku bisa melihat Jungkook bahkan terkejut mendengar perkataanmu yang mengakuinya sebagai pacarmu. Benarkan Jungkook? " Ucap Jung Yein dengan senyum kemenangan saat melihat tatapan terkejut dari Jung Eunha karna telah menebak telak gadis itu.

Mendengar hal itu, membuat Jung Eunha tersentak namun berusaha mengatur mimik wajah agar musuh berbahaya di depan nya ini tidak curiga begitupun dengan murid-murid di sana ia tidak ingin harga dirinya jatuh jika Jungkook tidak berpihak padanya saat ini. Ia menatap Jungkook dengan dalam, seolah dengan tatapannya pria itu bisa di ajak kompromi walaupun hanya kemungkinan kecil itu bisa terjadi.


" Ya, kami berdua memang berpacaran." Ucap Jungkook dengan santai membuat Eunha bisa bernafas lega namun lagi-lagi membuat semua murid heboh.

" Mwo?! Mereka pacaran ?!! " Teriak Murid di sana tak kalah shock.

" Ini tidak mungkin ! "

" Mana mungkin si penguasa sekolah menjali hubungan dengan pangeran kita Jeon Jungkook ! "

" Jung Eunha tidak pantas bersanding dengan Jungkook yang hampir sempurna ! "

" Dia terlalu kejam ! Mana mungkin, bisa membuat Jungkook jatuh hati padanya?!"

Bisikan-bisikan para murid membuat Jung Eunha berdesis, ia sangat tidak suka mendengar ucapan-ucapan dari mereka yang sungguh memuakan baginya. Ternyata, mereka masih berani menentangnya karna sudah lama ia tidak menunjukan sisi gelapnya pada siswi-siswi centil itu yang merupakan penggemar Jungkook yang sangat ingin ia basmi saat ini juga.

BRAK !

Tiba-tiba suara gerbrakan keras mengudara membuat semua murid yang tadi berbisik-bisik langsung bungkam saat mengetahui saat ini si penguasa kejam yang mereka bicarakan tengah menatap mereka dengan tatapan menusuknya.

My Love Is Bad GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang