Part 90

226 36 5
                                    

Sebelum membaca harap vote terlebih dahulu.

.

.

-Happy Reading-

_______________________________

" Jadi? Kalian benar-benar tidak tahu jika Jungkook sudah kembali? " Jung Eunha menatap anggota BTS dengan tatapan tak kalah terkejut.

Namjoon, Jin, Taehyung, Jimin, Hoseok dan Yoongi sontak menggeleng kompak.

Eunha menghela nafas, ini aneh bukankah seharusnya mereka tahu lebih awal dari pada dia sendiri.

" Kau yakin itu Jungkook
sungguhan? "

Jimin menatap gadis itu dengan tatapan curiga, ia hanya takut jika Jung Eunha hanya mengada-ngada dan membohongi dia dan teman-temannya yang lain.

Jung Eunha mendengus, apalagi ini ? Apa Pria pendek itu baru saja menuduhnya?

" Apa kau baru saja mencurigai ku ? " Bukannya menjawab, Gadis itu membalikan pertanyaan kali ini dengan suara dinginnya.

" Ya, bisa saja bukan kau mengarang cerita. Ah, atau mungkin kau punya niat jahat pada kami dengan membawa nama Jungkook benar begitu? " Balas Jimin semakin menjadi-jadi.

Hal itu, membuat emosi Jung Eunha tersulut. Dengan gerakan kilat, gadis itu berjalan cepat ke arah Jimin dengan sekali sentakan tangannya menarik dasi milik Pria itu memelintirnya membuat Jimin sedikit terbatuk.

" Yak ! Apa yang kau lakukan ?! " Jimin sekuat tenaga menahan tangan mungil milik gadis itu dengan perasaan was-was.

SRET_

Berdecak tidak suka, Jung Eunha semakin menarik dasi milik Jimin sampai membuat Pria itu terbatuk-batuk.

" Uhuk ! Uhuk... K..Kau sudah gila ?! Lepaskan tanganmu_" Seru Jimin dengan susah payah.

" Yang gila itu bukan aku, tapi mulutmu itu Pria pendek ! Hah, aku sangat benci sekali dengan Pria bermulut pedas sepertimu. Apa aku harus merobek mulut teman kalian ini huh? " Jung Eunha menatap satu persatu anggota BTS yang menatap cemas ke arahnya.

" Nona Jung yang terhormat. Maaf, jika teman kami ini membuatmu marah. Kami sebagai temannya, meminta maaf pada mu atas perilakunya yang memang suka kelewatan. Kami harap kau bisa memaafkannya." Ucap Namjoon mulai angkat suara, ia sebagai ketua di anggotanya tentu saja tidak ingin jika masalah ini semakin panas terlebih melihat ketidakberdayaan Jimin yang bodoh menurutnya karena berani membangunkan singa betina di siang hari seperti sekarang ini.

" Aish ! Hyung !! Kenapa kau justru meminta maaf pada Yeoja bar-bar seperti dia?! Kau waras atau tidak sih." Pekik Jimin dengan wajah kesal.

Mendengar itu, Taehyung dan Jin sontak menepuk jidat mereka kompak tidak habis fikir dengan otak Jimin yang kelewat bodoh dalam memahami situasi karena berbicara tanpa fikir panjang tidak tahu saja jika nyawanya saat ini bisa saja terancam akibat perkataan bodoh nya barusan.

Di sisi lain, Jung Eunha mati-matian menahan gejolak emosi di dadanya menahan keinginan nya untuk membunuh Pria pendek di hadapannya saat ini juga.

My Love Is Bad GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang