Sebelum membaca harap vote terlebih dahulu.
.
.
~Happy Reading~
.
.
____
___
____
" Terimakasih sudah membantuku membawa adik ku. Tubuh nya memang mungil, tapi berat. " Ucap Sehun dengan kekehannya.Jika, Jung Eunha mendengar hal itu dapat di pastikan Sehun tidak akan selamat dari amukan adiknya.
Jungkook tersenyum, ikut tertawa mendengar ledekan Sehun untuk Eunha yang saat ini tertidur pulas di dalam mobil.
" Hyung bisa saja. Bagaimana jika aku adukan ini pada Eunha? Aku yakin dia akan mengamuk padamu." Goda Jungkook membuat wajah Sehun berubah menjadi panik.
" Yak ! Jangan coba-coba mengadukannya. Dia itu seram jika marah kau tahu ?! Aku saja kalah jika dia sedang marah. " Ucap Sehun sambil membayangkan adiknya yang sedang marah.
Jungkook terkekeh geli, " Tapi, sayangnya dia memiliki wajah imut Hyung. Jadi, tidak ada yang bisa mengenalinya jika dia gadis yang bar-bar."
Sehun mengangguk setuju dengan ucapan Jungkook, kemudian menepuk-nepuk bahu nya.
" Kalau begitu kau boleh pulang, Terimakasih sudah membantuku." Ucap Sehun dengan senyum hangatnya.
" Sama-sama Hyung. Baiklah, aku pulang duluan Hyung sampaikan salam ku pada orang di rumah." Pamit Jungkook di angguki Sehun yang mengulas senyum nya.
Mobil Jungkook pun sudah berjalan meninggalkan rumah sakit, di susul dengan Sehun yang menuju rumah yang terlihat berbeda arah.Di dalam mobil, Sehun memandang wajah damai adiknya yang masih terlelap.
" Kau beruntung di sukai Pria baik seperti Jeon Jungkook. Dia ternyata tidak seburuk yang kau ceritakan pada Oppa Eunha." Gumam Sehun dengan senyum misteriusnya.
_____
_____
_____
Pagi menjelang, sorot matahari yang masuk melalui celah jendela membuat aktivitas tidur Pria bersurai blonde itu terbangun dia Kim Taehyung.
Merenggangkan ototnya, Taehyung menguap lebar kemudian mengusap wajahnya dan menatap jam dinding yang menunjukan pukul 7 pagi. Mata tajamnya, menatap wajah damai Yerin yang masih belum membuka matanya kemudian mengedarkan pandangan nya mencari keberadaan kakak laki-laki dari Yerin.
" Dimana Kyungso Hyung ? " Gumam Taehyung kemudian berdiri untuk mencuci mukanya di kamar mandi yang telah di sediakan di kamar inap Yerin yang memang ruangan VIP.
Kriett
Pintu kamar rawat tiba-tiba terbuka, menampilkan sosok yang tadi di cari Taehyung yang tak lain adalah Kyungso kakak laki-laki Yerin yang kini masuk dan menaruh makanan untuk sarapan yang akan ia berikan pada teman laki-laki adiknya.
Kyungso mengedarkan pandangan nya, dan bingung saat tak mendapati sosok Taehyung di sana. Namun, suara gemersik air membuat nya yakin jika pria itu sedang berada di dalam kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Is Bad Girls
FanfictionMenceritakan kumpulan kelompok Namja dan Yeoja remaja, yang saling membenci satu sama lain mereka memiliki anggota masing-masing yang saling memperebutkan kekuasaan di sekolah mereka & sering berselisih namun pada akhirnya bisakah mereka saling meny...