Sebelum membaca harap vote terlebih dahulu.
......
~Happy Reading ~
.
.
_________________ _________________
" Dokter bagaimana keadaan saudara kami ? " Tanya Eunha dengan serius bertanya pada sang dokter yang baru saja keluar dari kamar rawat Yerin.Dokter paru baya itu, menghela nafas menatap ketiga gadis di hadapannya dengan tak kalah serius.
" Pasien mengalami luka dalam yang cukup serius. Dan juga ada beberapa memar di perutnya, yang terlihat seperti pasien mendapat luka kekerasan di area perutnya dan akibat luka dalam yang di alaminya cukup parah pasien bernama Yerin harus di rawat untuk beberapa hari ke depan sampai luka dalamnya sembuh." Jelas sang dokter dengan panjang lebar.
" Baik dokter kami serahkan semuanya pada mu. Tolong, lakukan yang terbaik untuk saudara kami dok." Ucap Sowon mengambil alih pembicaraan, karna melihat Eunha yang diam tampak shock mendengar keadaan Yerin sepupunya.
" Ya, tentu kami akan melakukan yang terbaik untuk pasien dan kami harap kalian juga berdoa untuk kesembuhan pasien Yerin agar segera pulih." Balas sang Dokter dengan ramah.
" Terimakasih banyak dokter." Ucap Umji dan Sowon sambil membungkukan badan mereka saat sang dokter pamit pergi ke ruangannya.
Eunha terduduk, dengan pandangan kosong. Membuat Sowon, dan Umji menatap nya dengan khawatir.
" Eun__" Niat Sowon yang ingin menghibur Eunha terpaksa terhenti, saat gadis itu beranjak dari sana tanpa mengucapkan apapun.
" Sowonie, biarkan Eunha eonnie sendiri untuk menenangkan pikirannya." Ucap Umji menahan Sowon yang ingin mengejar Eunha.
Sowon menghela nafas, menatap kepergian Eunha dengan sendu.
" Sowonie-Umji ! " Seru Sinb yang berada di ujung koridor rumah sakit baru saja sampai bersama Yuju setelah mereka berdua selesai mengurus administrasi rumah sakit.
Yuju yang tidak melihat keberadaan Eunha terlihat bingung, dan menatap Sowon juga Umji secara bergantian.
" Di mana Eunha? "
Sowon dan Umji saling melemparkan pandangan, kemudian mengendikan bahu mereka.
" Eunha tiba-tiba pergi dan kami tidak tahu dia pergi ke mana." Jawab Sowon dengan sendu.
" Untuk saat ini biarkan Eunha menenangkan pikirannya dulu, dia pasti shock mengetahui Yerin kritis." Ucap Sinb dengan tatapan lurus, dan di angguki semuanya.
" Dan Aku, sudah menghubungi orang tua Yerin dan Kyungso Oppa sebentar lagi mereka akan sampai." Sahut Yuju.
_____
_____
_____
" Tae, kau mau ke mana? " Teriak Namjoon yang melihat Taehyung tiba-tiba berlari dengan terburu ke kemarnya dan kembali dengan jaket dan kunci mobil di tangannya.
"
Aku ingin menjenguknya Hyung." Jawab Taehyung tanpa menatap Namjoon dan langsung berjalan keluar rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Is Bad Girls
FanfictionMenceritakan kumpulan kelompok Namja dan Yeoja remaja, yang saling membenci satu sama lain mereka memiliki anggota masing-masing yang saling memperebutkan kekuasaan di sekolah mereka & sering berselisih namun pada akhirnya bisakah mereka saling meny...