Sebelum membaca yuk vote terlebih dahulu.
.
.
.
_~ Happy Reading _~
" Kau hebat Umji-ya, kami bangga padamu."
Umji hanya tersenyum menanggapi ucapan Sinb, matanya sibuk melirik Namja berkulit putih yang juga sedang menatapnya.
" Kau benar Sinb, aku benar-benar terpukau dengan permainan memanah mu Umji."
Semuanya terdiam Merasa heran dengan sikap Umji yang hanya diam tanpa membalas perkataanya, membuat Sinb ikut melirik apa yang sedang di lihat oleh sahabatnya yang satu itu.
Matanya mendelik saat melihat Apa yang sedang di lihat oleh Umji ternyata salah satu dari anggota BTS, Kemudian Sinb melemparkan tatapan ke pada anggota Gfriend yang lainnya memberi kode pada mereka tentang sesuatu yang di lihat Umji sekarang.
" Kim Umji ! " Panggil Eunha mulai membuka suara setelah sedari tadi hanya diam, dapat dia lihat Umji yang langsung menatapnya dengan kaget.
" N..Ne Eunha Eonnie ? " Gadis itu sedikit gugup saat melihat tatapan semua sahabatnya yang tampak kesal menatapnya saat ini.
Jung Eunha menghela nafasnya menatap lurus wajah Umji di hadapannya.
" Apa yang sedang kau lihat Di sana Umji ? Hingga, kau tidak menghiraukan perkataan kami tadi."
Sedangkan Yeoja bermarga Kim tersebut memuatar bola matanya, mencari sebuah jawaban yang tepat agar dia bisa selamat dari semua Sahabatnya saat ini.
Yuju yang juga geram dengan sahabatnya ikut berseru.
" Hey. Kenapa kau hanya diam? " Yeoja dengan poni ratanya melirik wajah Umji dengan kesal.
Membuat Umji menundukan kepalanya. " Minhae. " Ucapnya dengan lirih.
Menghela nafasnya dengan kasar Jung Eunha mengangkat dagunya memberi kode pada semua sahabatnya agar mereka meninggalkannya berdua dengan Umji saat ini. Mengerti dengan isyarat Eunha, mereka semua akhirnya memilih pergi hingga hanya menyisakan Jung Eunha dan juga Kim umji yang masih diam menundukan kepalanya.
" Umji ayo ikut aku. Ada sesuatu hal yang ingin ku bicarakan padamu." Ujar Eunha menarik tangan Umji untuk mengikutinya.
Gadis itu hanya mengangguk, membiarkan Eunha membawanya entah ke mana.
Kini sampailah mereka berdua di luar gedung, membuat Umji melirik Eunha di sampingnya dengan bingung.
" Kenapa Eunha Eonnie membawaku kemari ? " Tanya Umji dengan kepala yang masih menunduk saat Eunha menatapnya dengan tatapan menusuk.
Gadis berambut sebahu itu memilih Membuang nafasnya dengan kasar.
" Apa kau masih berhubungan dengan Namja bermarga Min dari anggota BTS itu Umji ? " Jung Eunha mengiraukan pertanyaan dari Umji, kemudian menatap intens wajah milik sahabatnya dengan tatapam intimidasi.
Seketika Umji mendongak menatap wajah Eunha dengan wajah terkejutnya.
" A..apa maksudmu Eonnie ? " Gumam nya dengan Gugup.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Is Bad Girls
FanfictionMenceritakan kumpulan kelompok Namja dan Yeoja remaja, yang saling membenci satu sama lain mereka memiliki anggota masing-masing yang saling memperebutkan kekuasaan di sekolah mereka & sering berselisih namun pada akhirnya bisakah mereka saling meny...