Sebelum membaca yuk vote terlebih dahulu.
.
.
.
~ Happy Reading ~
" Aish. Jung Eunha ! Sampai kapan kau akan terus meminum itu."
Sowon maupun anggota Gfriend yang lain, menatap jengah dan khawatir ke arah Eunha yang tengah asyik meminum berbotol-botol minuman soju di hadapan mereka.
Ya. Saat ini mereka sedang berada di sebuah mini bar, yang terletak di jalan myeongdong sejak satu jam yang lalu. Setelah, acara pertandingan selesai harusnya mereka saat ini berkumpul dengan Oh Sehun di sebuah cafe namun niatan itu harus gagal karna Jung Eunha lebih memilih pergi ke mini bar untuk menenangkan pikirannya katanya.
Mau tahu alasan mengapa Jung Eunha ke tempat ini sampai meminum-minuman soju sampai ia mabuk?
Ya. Salah satunya, Karna kalah dalam pertandingan melawan BTS.
Poin mereka hanya tertinggal satu point dari BTS, Namun hal itu juga yang membawa mereka untuk menang dan itu artinya mereka kalah dalam perlombaan tahun ini. Kecewa? Tentu saja ! Namun, mereka tidak bodoh untuk terus berlarut dalam pemyesalan seperti yang di alami Eunha saat ini, bahkan gadis itu melampiaskannya pada minuman. Benar-benar bukan Jung Eunha yang mereka kenal, ayolah ! Seberapa Bad nya Gadis itu, ia tipikal Yeoja yang tidak menyukai minuman. Apalagi, minuman " Soju ".
Tapi malam ini ? Entah hal apa yang merasuki gadis itu, sampai berani meminum dan telah menghabiskan 5 botol Soju. Bisa di bayangkan bagaimana rasanya ?
Huft... Sebegitu frustasinya kah gadis itu? Sampai-sampai seperti itu.
Anggota Gfriend tak henti-hentinya menatap cemas ke arah Eunha saat lagi dan lagi gadis itu menegak minuman soju entah keberapa gelas.Yerin menghela nafas, kemudian menghampiri Eunha sepupunya sekaligus sahabatnya itu.
" Eunha-ya. Berhentilah meminum nya. Jika terlalu banyak minum, itu tidak baik untuk kesehatanmu." Ucap Yerin sambil memegang pundak Gadis itu.
Eunha kemudian mendongak, dengan mata yang sudah teler. Sesekali ia terkikik sendiri, membuat sahabat nya yang lain bergidik melihatnya.
" Haha... Kenapa wajah kalian terbalik di mataku ? Hik. Hik... Lihat. Lihat, b..bahkan sekarang wajah kalian melayang-layang." Racau Eunha dengan tidak jelas sambil cekikikan, jelas sekali bahwa gadis itu sudah mabuk berat.
" Eunha-ya. Ayo, kita pulang. Eomma, Appa, dan Sehun Oppa pasti menunggumu di rumah saat ini." Kali ini Yuju yang angkat suara setelah dari tadi hanya diam memperhatikan.
Terlihat Eunha menggelengkan kepalanya dengan cepat, membuat mereka bingung.
" Wae ? " Tanya Sinb dengan cepat mewakili kebingungan semuanya.
" Hik. Hik.. A..aku tidak mau pulang. Lagi pula, mau di taruh di mana wajahku? Hik.. Karna aku kita kalah perlombaan. Karna aku ! Huwaaaa... Semua ini gara-gara diriku." Tangis Eunha seketika pecah, ia meraung layaknya anak kecil yang kehilangan ibunya membuat semua sahabatnya bertambah bingung dan mati kutu harus melakukan hal apa.
Sowon, Yuju, Yerin, Sinb, dan Umji saling bertukar pandang, mereka menghela nafas secara bersamaan karna bingung harus melakukan hal apalagi.
Umji menepuk jidatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Is Bad Girls
FanfictionMenceritakan kumpulan kelompok Namja dan Yeoja remaja, yang saling membenci satu sama lain mereka memiliki anggota masing-masing yang saling memperebutkan kekuasaan di sekolah mereka & sering berselisih namun pada akhirnya bisakah mereka saling meny...