Part 73.

262 53 8
                                    

Sebelum membaca harap vote terlebih dahulu.

.

.

~ Happy Reading ~

.

.

_________________            _______________

" Apa ?! Jadi, Eunha_" Keterkejutan anggota Gotz7 membuat Sowon, Yuju, Sinb, dan Umji meringis mendengar suara teriakan histeris dari ketujuh Pria di hadapannya.

" Aish. Bisa tidak kalian jangan berteriak?! Tetangga lain pasti akan merasa terganggu dengan teriakan kalian semua menjengkelkan !! " Desis Sinb galak.

Ketujuh Pria di sana meringis, merasa bersalah dengan teriakan mereka sendiri. " Mianhae... Kami, terlalu terkejut mendapat kabar buruk yang menimpa Eunha." Lirih Bam-bam mewakili keenam temannya yang lain.

Sowon menghela nafas, setelah mengusap punggung Sinb untuk menenangkan gadis itu.

" Di mana Jung Eunha di rawat? " Kali ini Mark yang bertanya setelah diam seorang diri.

Keempat gadis di saja tampak saling melempar pandangan, kemudian berganti menatapnya.

" Untuk apa kalian ingin tahu
soal itu? " Kali ini Yuju mulai angkat suara.

Mendengar pertanyaan gadis berponi rata itu, membuat anggota Gotz7 mendengus tak suka.

" Tentu saja kami ingin menjenguknya. Kami teman-temannya jelas kami ingin tahu soal itu." Bukan Mark yang menjawab melainkan Jackson yang menatap keempat gadis itu dengan kesal karena merasa tersinggung seolah mereka tidak berarti bagi Eunha kawan akrab mereka.

Mendapat tatapan kesal ketujuh Pria di hadapannya, membuat Umji melerai dan berusaha menjaga situasi agar tidak canggung.

" Mian, untuk sikap Eonnie-Eonnie ku. Aku akan Share-Lock ke kalian saja bagaimana ? Biar kalian lebih mudah menjenguk Eunha Eonnie." Ucap Umji dengan senyum ramahnya, membuat ketujuh Pria di sana kini beralih menatapnya kemudian mengangguk.

Yugyeom menatap Sowon, Yuju. Dan Sinb dengan sinis. " Aku tahu kalian masih kesal pada kami, karena Eunha lebih dekat dengan kami bukan? Tapi, tidak seharusnya kalian menutup informasi penting yang berhak kami tahu juga karena bagaimana pun kami juga sahabatnya." Pria yang biasa terlihat konyol seperti biasanya kini tampak berbeda membuat aura nya justru terlihat menyeramkan bahkan anggota Gotz7 yang lain sampai ternganga di tempatnya tidak percaya jika Yugyeom bisa seserius itu jika marah.

Jaebum yang berada di sebelah nya menepuk bahu milik Yugyeom mencoba menenangkan emosinya yang mungkin tersulut.

" Kalau begitu kami pamit, Terimakasih Umji hanya kau yang bersikap baik dan menyambut kami sekali lagi kami ucapkan terimakasih. Annyeong." Kata Jinyoung setelah itu ia bersama teman-temannya segera menaiki motor masing-masing dan menuju rumah sakit yang lokasinya sudah Umji beritahu. Sedangkan, keempat gadis itu hanya diam menatap kepergian anggota Gotz7.

Setelah berada di luar, ketujuh Pria itu duduk di motor masing-masing.

" Bagaimana jika malam ini saja kita menjenguk Eunha? " Saran Jinyoung pada keenam temannya.

My Love Is Bad GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang