Part 74.

262 52 8
                                    

Sebelum membaca harap vote terlebih dahulu.

.

.

~Happy Reading~

__________
_

" Sehun kau baik-baik saja? " Kim Chanyeol segera melangkah cepat mendekati ranjang Pria itu dengan wajah panik.

Oh Sehun tersenyum tipis, dengan perban di beberapa bagian wajahnya.

" Aish ! Jawab pertanyaanku bodoh. Kau tahu, aku sangat khawatir ketika kau menelfon ku dan mendengar pecahan kaca tiba-tiba beberapa saat lalu." Seru Chanyeol dengan wajah kesal karna tidak mendapat jawaban apapun dari sahabatnya itu.

Sehun memutar bola matanya malas,
" Kau itu cerewet Park Chanyeol, lebih dari Kristal Noona persis sekali."

Chanyeol mendengus, " Yak ! Jangan samakan aku dengan Noona galakmu itu kami berbeda." Sahutnya dengan tidak santai membuat Sehun terkekeh geli.

" Di mana anggota EXO yang lain? " Tanya Sehun merasa heran tidak mendapati anggota yang lainnya.

" Sebentar lagi juga mereka sampai." Balas Chanyeol kemudian menggeser kursi di samping ranjang Pria itu, kemudian mengambil beberapa potong apel dan mengunyahnya.

Sehun mengangguk paham, dan menggelengkan kepalanya saat melihat Chanyeol sibuk makan buah-buahan di atas piring yang di sediakan untuknya justru di lahap habis olehnya.


Cleck

" Sehunnnnn ! " Tiba-tiba pintu ruangan terbuka memperlihatkan anggota EXO yang baru saja tiba.

"  Aigooo !! Kau terluka?! Astaga
pipimu. " Teriak Chen tidak santai, ia bahkan orang yang paling heboh dari anggota lainnya.

" Aish. Chen Hyung aku baik-baik saja." Gerutu Sehun tidak nyaman saat temannya itu terus membolak balikan wajahnya ke kanan dan kiri.

Pletak

" Chen hentikan ! Kau membuat Sehun tidak nyaman tahu." Dengus Suho setelah menjitak kepala milik Pria itu.

" Jinja? Mianhae aku cuma khawatir." Ucap Chen sembari mengusap kepalanya.

" Kau ini. Khawatir boleh, tapi tidak dengan cara berlebihan seperti itu." Sahut Do dengan wajah datarnya.

" Yup. Betul sekali." Seru Baekhyun dengan cengiran lebarnya.

Chen memutar bola matanya, " Ya, ya. Aku salah."

" Sehun-ah di mana ponselmu? Kristal Noona menelfon ku barusan." Ucap Kai tiba-tiba membuat anggota yang lain termasuk Sehun mengalihkan pandangannya.

" Tertinggal di mobil ada apa Kristal Noona menghubungimu? " Tanya Sehun kini dengan wajah serius firasatnya tiba-tiba merasa tidak enak.

Kai terdiam mengulum bibirnya bingung, mau menjawab jujur atau tidak.

" Kai ! Kristal Noona bilang apa?! " Suara Sehun mulai meninggi karena melihat Kai yang diam saja.

Kai menghela nafas, dan kini menatap lurus wajah Sehun dengan raut serius.

" Jung Eunha di culik dan Appamu bersama polisi sedang mencarinya."

Seketika, dunia Sehun terasa runtuh.


______________

   _______________________

My Love Is Bad GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang