Sebelum membaca harap vote terlebih dahulu.
...…...
~ Happy Reading ~
...
Kantor polisi
Tuan Jung Kyuhyun tidak berhenti mondar mandir menunggu keputusan dari pihak kepolisian tentang hilangnya Eunha putri bungsunya. Ia hanya khawatir Siwon temannya itu, gagal membantunya untuk mencari keberadaan Putrinya bersama pihak berwajib yang lainnya.
" Kyuhyun. " Panggil Pria berseragam polisi yang terlihat baru keluar dari ruanganannya.
Tuan Jung yang mendengar panggilan itu, lantas menoleh dan segera menghampiri teman dekatnya yang menjabat menjadi anggota polisi.
" Bagaimana apa berhasil? " Tanya Kyuhyun dengan cemas.
Siwon mengulas senyum menenangkan dan mengangguk.
" Ya, kau tidak perlu menunggu 24 jam untuk mencari Putrimu Kyuhyun. Tim ku yang lain sedang bersiap, dan kita akan mulai mencari keberadaan Putrimu secepatnya." Jawabnya dengan wajah tenang, membuat Kyuhyun menghembuskan nafasnya lega.
" Terimakasih, Siwon. " Tuan Jung Kyuhyun mengucapkan nya dengan tulus, ia hanya tidak bisa membayangkan jika tidak ada Siwon yang membantunya mungkin ia akan merasa gagal karna harus menunggu selama itu untuk mencari keberadaan Eunha Putrinya.
Siwon mengangguk, kemudian menepuk hangat bahu teman lamanya itu.
" Sudah tugas kita untuk saling membantu satu sama lain."
_____
_____
" Suster. Cepat, ada pasien darurat." Teriak Sinb memanggil suster yang tampak berlalu lalang ketika sampai di rumah sakit yang sama di mana Eunha, Yerin, dan Sehun di rawat.
Di belakang gadis itu, terlihat Sowon dan Umji yang memapah tubuh Yuju yang masih tak sadarkan diri.
Mendengar ada pasien darurat, membuat para Suster itu segera membawa brankar dengan terburu-buru karna bagaimana pun keselamatan pasien lah prioritas mereka.
" Letakan di sini, Nona." Ucap salah satu perawat yang kini mengambil alih tubuh Yuju dari ketiga gadis itu.
Sowon, Sinb dan Umji mengangguk, dan membantu mendorong brankar bersama suster yang lain nya menuju ruang UGD.
" Harap kalian menunggu sampai kami kembali." Intruksi Suster yang terakhir masuk bersama suster lainnya kemudian menutup pintu rawat itu dengan cepat.
Sowon, Sinb, dan Umji menghembuskan nafas lelah dengan wajah cemas yang kentara di wajah mereka masing-masing.
" Yuju pasti baik-baik saja kan Eonnie? Kenapa suster itu tidak memperbolehkan kita masuk." Lirih Umji kemudian memeluk Sowon di samping nya.
Sowon mengusap lembut punggung gadis itu, dan mengangguk." Kita doakan yang terbaik buat Yuju ya, aku yakin dia akan baik-baik saja."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Is Bad Girls
FanfictionMenceritakan kumpulan kelompok Namja dan Yeoja remaja, yang saling membenci satu sama lain mereka memiliki anggota masing-masing yang saling memperebutkan kekuasaan di sekolah mereka & sering berselisih namun pada akhirnya bisakah mereka saling meny...