Part 9.

2.9K 273 29
                                    

Sebelum membaca yuk vote terlebih dahulu.
.

.

Happy reading...

.

.

"Ming, setelah ini kita akan makan siang di mana?" Tanya namja itu seraya melirik lawan bicaranya.

"Em... bagaimana kalau kita pergi ke kafe dekat sini" balas namja itu dengan senyum khasnya.

"Ah... baiklah ide yang bagus " Tanggap namja itu.

Kedua namja itu, berjalan beriringan menuju kendaraan mereka masing-masing.

... Tidak sampai 10 menit ...

Mereka telah sampai di tempat tujuan. Di sebuah kafe yang cukup nyaman dan tidak terlalu besar namun telah banyak di kenal karna menu makanan di cafe ini sangat enak dan lezat.

Mereka baru pertama kali mengunjungi kafe ini.

"Kafe ini, banyak juga ya pengunjungnya " ucap namja itu setelah turun dari mobilnya.

"Kau benar, Jeonghan. Ku dengar menu makanan di sini enak dan lezat.. aku jadi tidak sabar menicicipi menu di kafe Cake's ini . " Papar namja bernama Kim Mingyu itu.

"Dasar ! Kau saja yang suka makan. Sudahlah lebih baik kita segera masuk cacing di perutku sudah berdemo sejak tadi " Balas Jeonghan melangkah masuk mendahului temannya.

"Aishh.. dia mengataiku suka makan, tapi lihat diapun sama saja ! Heiii tunggu aku." Cibir mingyu menatap kesal punggung temannya yang telah mendahuluinya.

Setelah berada di dalam kafe, mereka di suguhkan dengan Suasana yang sangat nyaman dengan interior sederhana tapi mewah.

Setelah berada di dalam kafe, mereka di suguhkan dengan Suasana yang sangat nyaman dengan interior sederhana tapi mewah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tempat di cafe ini, terbagi menjadi dua. Di lantai atas dan di lantai bawah karena sekarang mereka berada tepat di lantai bawah.

Mereka berhenti sejenak, menatap setiap sudut mencari meja yang kosong dan sepertinya meja di lantai bawah sudah penuh oleh pengunjung.

"Jeonghan.. Sepertinya di lantai bawah penuh. Bagaimana kalau ke lantai atas saja." Ucap Mingyu setelah mengedarkan pandangan ke seluruh sudut cafe tapi nihil semua meja sudah penuh oleh pengunjung.

"Baiklah. Ayo kita ke lantai atas" ucap Jeonghan,mengangguk setuju. 

                        ○ ○ ○ ○ ○

Author pov.

Di lain tempat, Tepatnya di lantai atas terjadi sebuah keributan kecil. Siapa lagi kalau bukan anggota Gfriend yang membuat keributan itu. Semua pengunjung menatap heran ke arah meja Nomor 6 yang terdapat Enam remaja perumpuan yang sedang bertengkar kecil bahkan salah satu dari mereka ada yang berteriak keras menimbulkan ketidaknyamanan pengunjung namun sebagian pengunjung menatap Penuh minat ke arah meja Nomor 6 tepatnya meja anggota Gfriend.

My Love Is Bad GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang