Sebelum membaca harap vote terlebih dahulu.
. . . .
~Happy Reading~
.
.
_________________ _________________
18.20 KST
Tak terasa waktu begitu cepat hingga matahari sudah menghilang, dan berganti dengan malam.
Jungkook mengusap kasar wajahnya, dan menatap langit-langit kamarnya. Pria itu tertidur hampir tiga jam, setelah pulang sekolah ia langsung tidur untuk mengistirahatkan tubuh dan juga otaknya.
Tanpa sadar Jungkook memegang bibirnya, saat mengingat kembali kejadian di sekolah bersama Jung Eunha di kantin.
" Aish... Kenapa aku bodoh sekali melakukan hal memalukan seperti itu padanya !! " Rutuk Jungkook merutuki kebodohannya yang mencium Eunha di kantin.
" Apa aku harus meminta maaf padanya? " Gumam Jungkook.
Mengacak rambutnya frustasi, pria bergigi kelinci itu kemudian memilih beranjak dari tempat tidurnya dan masuk ke dalam kamar mandi untuk menyegarkan pikirannya.
Sedangkan di ruang Tivi, terlihat Taehyung, Jimin, Hoseok dan Jin yang sedang memainkan game. Sedangkan anggota lainnya seperti Yoongi pasti sudah berada di alam mimpi sedang tidur di kamarnya, berbeda dengan Namjoon yang sedang berada di luar rumah membantu kakak perempuannya yang setengah jam lalu menelfon meminta pria itu untuk menemaninya.
Di sela-sela kegiatan mereka, Taehyung tiba-tiba mengeluarkan suara seriusnya.
" Apa kalian tahu saat kita berdebat dengan anggota Gfriend di kantin tadi siang, Jungkook tampak lebih diam dari biasanya kalian tahu alasannya kenapa ? "
Jimin, Hoseok, dan Jin seketika menoleh, memandang wajah Taehyung dengan bingung.
" Aku saja tidak sadar, Jungkook menjadi pendiam." Sahut Hoseok kembali fokus pada gamenya.
Jin ikut mengangguk, " Lagi pula, sikap Jungkook memang akhir-akhir ini kan berbeda karna terlibat masalah dengan anak kepala sekolah kita."
Jimin mengerutkan alisnya, " Maksud Jin Hyung siapa ? "
Mendengar pertanyaan pria sipit itu, membuat Jin, Hoseok, dan Taehyung menghela nafas bersamaan.
" Kau pura-pura bodoh atau lupa Park Jimin ? " Seru Taehyung sambil menjitak kepalanya.
Jimin meringis sambil mengelus kepalanya, menatap teman-temannya dengan bingung.
" Aku memang tidak tahu !! Kenapa kau menjitak kepalaku ?! "
Hoseok yang melihat itu hanya geleng-geleng kepala, sedangkan Jin tampak terlihat kesal karna kebodohan milik Jimin.
" Aishh. Kau ini bagaimana Jim kau sendiri yang bilang pada kami, hanya gadis bernama Jung Eunha yang membuat Jungkook tertarik. Dasar bodoh." Ucap Kim Seok Jin menatap Jimin dengan tatapan tak percaya karna bisa-bisanya lelaki itu melupakan fakta yang di beberkannya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Is Bad Girls
FanfictionMenceritakan kumpulan kelompok Namja dan Yeoja remaja, yang saling membenci satu sama lain mereka memiliki anggota masing-masing yang saling memperebutkan kekuasaan di sekolah mereka & sering berselisih namun pada akhirnya bisakah mereka saling meny...