Sebelum membaca yuk vote terlebih dahulu.
.
.
.
~ Happy Reading ~
"Akh. Sakit... ! "
Sudah kesekian kalinya gadis itu meringis pada bagian kakinya, saat dokter perawat di sana memegang kakinya yang terasa ngilu.
Melihat gadis itu meringis, membuat wanita yang masih cantik di usianya yang sudah berumur itu tersenyum.
" Tulang kaki mu ternyata kuat, untuk seukuran seorang Yeoja. Kau pasien yang berbeda dan special." Ujar Yeoja yang tak lain adalah Dokter bernama Goo yang saat ini menangani Yerin.
Mendengar ucapan dokter tersebut membuat Yerin ikut tersenyum.
" Khamsamnida. Atas pujian mu Dokter, tapi aku tidak yakin tulang kakiku baik-baik saja." Yerin berucap dengan sesekali ringisan yang keluar dari bibirnya saat tangan dokter menyentuh letak nyeri di bagian kakinya.
" Apa bagian ini yang terasa sakit? " Tanya dokter goo.
Yerin dengan cepat mengangguk kepalanya sebagai jawaban, menggigit bibirnya saat dokter tersebut semakin menekan lukanya di kakinya yang terasa ngilu.
" Aw ! "
" Kakimu sepertinya keseleo, tak perlu khawatir hanya sampai tiga atau empat hari kakimu akan sembuh. Aku akan memberikan obat dan saleb untuk kakimu." Ucap Dokter Goo setelah selesai memperban kaki Yerin.
" Khamsamnida Dokter Goo." Kata Yerin dengan senyum lebarnya.
" Cheonmaneyo." Balas dokter Goo dengan senyum cantiknya kemudian keluar dari ruangan.
Tidak berama lama kepergian dokter Goo, suara pintu terbuka membuat Yerin segera menoleh ke arah pintu dan mendapati semua sahabatnya kini mulai masuk dengan wajah khawatir yang tercetak jelas di wajah mereka semua.
Cleck
" Yerin kau baik-baik saja ? " Pertanyaan dari Sowon membuat Yerin tersenyum.
" Aku baik-baik saja hanya keseleo sedikit." Jawabnya kemudian merebahkan dirinya.
Anggota Gfriend yang lain melangkah masuk dan berdiri di sisi kanan dan kiri ranjang rawat Yerin.
" Jika kaki Yerin Eonnie masih sakit dan tak bisa berjalan istirahat saja. Biar kami yang akan menjalani lomba." Ucap Eunha dengan senyum kecilnya, semuanya mengangguk setuju.
Yerin dengan pasrah menganggukan kepalanya.
" Baiklah. Untuk kalian semua, Fighthing."
Semuanya mengangguk dan saling melemparkan senyum.
.
.
.
Pertandingan selanjutnya adalah perlombaan senam ritmik, di mana salah satu jenis perlombaan senam yang di iringi musik dan mengandung suatu unsur ke indahan gerakan- gerakan yang akan di tunjukan oleh masing-masing peserta dalam lomba senam ritmik nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Is Bad Girls
FanfictionMenceritakan kumpulan kelompok Namja dan Yeoja remaja, yang saling membenci satu sama lain mereka memiliki anggota masing-masing yang saling memperebutkan kekuasaan di sekolah mereka & sering berselisih namun pada akhirnya bisakah mereka saling meny...