Part 29.

1.5K 152 33
                                    

Sebelum membaca yuk vote terlebih dahulu.

.

.

.

~ Happy Reading ~

Mobil sport mewah berwarna silver abu-abu, terlihat memasuki sebuah pelantaran rumah megah keluarga Jeon. Pintu gerbang yang menjulang tinggi kini terbuka menampilkan sebuah mobil yang kini memasuki halaman depan rumah.

Dua Namja berbadan besar, membungkuk hormat menyambut seseorang yang kini terlihat keluar dari mobil mewahnya.

Terlihat seorang Namja dengan seragam sekolahnya keluar dari mobil miliknya setelah pintu mobil itu di buka oleh salah satu bodyguardnya.

" Apa Jungkook sudah pulang ? " Tanya Namja itu dengan wajah datarnya.

Bodyguard yang di tanya mengangguk sebelum menjawab.

"Sudah tuan muda, sepertinya tuan muda Jungkook sedang istirahat di kamarnya. Dan pulang lebih awal dari sekolahnya." Jawab nya menjelaskan semua yang dia pantau tentang Jungkook .

Namja itu menyugingkan senyum misterius, setelah mendengar jawaban bodyguard kepercayaannya.

" Huh ? Benarkah dia pulang lebih awal, apa anak itu membolos ? Jack... Selalu pantau dia di manapun dia berada. Aku percayakan semuanya padamu." Ucap nya dengan datar dan menepuk pundak Namja berbadan besar yang dia panggil dengan Nama Jack sebagai bodyguard kepercayaanya.

Jack menganggukan kepalanya dengan mantap.

" Siap... Tuan muda Wonwoo."

" Bagus. "

Setelah percakapan singkatnya dengan Bodyguardnya, Wonwoo melenggang pergi dan memasuki rumah nya.

" Tuan muda biar kami yang membawa tas anda." Ucap salah satu maid setengah baya itu dengan lembut.

Wonwoo melepaskan tas dan juga sweater yang dia pakai dengan santai menyerahkannya ke tangan maid setengah baya itu.

Setelah memasuki ruang tengah keluarganya, Namja itu di sambut oleh beberapa maid dan membantu Namja itu membawa tas miliknya.

Setelah maid setengah baya itu pergi ke kamarnya, Wonwoo duduk santai di sofa ruang tengah.

" Pelayan ! Ambilkan aku minum. " Teriak Wonwoo memberi perintah para maidnya.

Maid yang terlihat masih cukup muda itu, dengan terburu-buru mengambil minum ke arah dapur untuk majikannya yang terkenal angkuh dan dia tidak mau membuat kesalahan di hari pertamanya kerja di sini.

" I..ini tuan. " Maid itu meyodorkan minuman yang di buatnya ke depan tuan mudanya.

Wonwoo menatap minuman itu singkat, kemudian melihat wajah maid yang wajahnya sangat asing baginya.

" Kau pelayan baru di sini ? " Tunjuk Wonwoo di depan wajah maid itu yang terlihat gugup di tatap oleh majikannya secara langsung.

" N..ne. tuan. Aku pelayan baru di sini." Jawab maid itu sedikit tergagap.

Wonwoo menatap pelayan itu dari atas sampai bawah membuat gadis itu merasa risih setelahnya Wonwoo tersenyum meremehkan memandang wajah gadis yang merupakan pelayan barunya.

My Love Is Bad GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang