.....

504 37 10
                                    

Maaf ini bukan update, melainkan aku mau kasih info ke kalian kalau aku buat cerita baru. Ayo, Ramaikan !!

Cerita ini pengganti cerita Sunny Summer yang aku unpublish, dan cerita CGVCB Hampir mirip sama cerita MLIBG, karena peran Jung Eunha di sini sama-sama tomboy abis cuma yang beda di cerita ini fokus sama kemampuan bela diri mereka dan banyak bange...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cerita ini pengganti cerita Sunny Summer yang aku unpublish, dan cerita CGVCB Hampir mirip sama cerita MLIBG, karena peran Jung Eunha di sini sama-sama tomboy abis cuma yang beda di cerita ini fokus sama kemampuan bela diri mereka dan banyak banget adegan kekerasan dan kata-kata kasar mungkin?

Karena sebentar lagi aku bakal tamatin cerita MLIBG, ada pertanyaan yang mungkin mau kalian tanyain ke aku? Silahkan, ku tunggu :)

Aku juga mau ngucapin makasih banyak, atas dukungan & partisipasi  kalian di cerita ini walaupun aku jarang banget update kalian tetep setia nunggu Part selanjutnya aku bener-benar ga nyangka aja :') Intinya,  Thank U Somach, Readers-deul !!


Dan aku mau kasih beberapa Pertanyaan ke kalian, sebagai penggemar cerita MLIBG dan kalian harus jawab jujur Oke?

1. Apa si yang bikin kalian suka sama cerita MLIBG?
2. Kenapa kalian masih setia nunggu lanjutan cerita MLIBG secara aku sempet hiatus lama & jarang update?
3. Di pemeran MLIBG, siapa yang paling kalian tunggu moment nya?
4. Kira-kira kalian mau ending nya MLIBG kaya gimana ?
5. Siapa yang paling kalian ga suka di pemeran MLIBG?

Oke, cukup 5 pertanyaan di atas yang harus kalian jawab jujur dan kalo aku dapet 20 komentar kalian aku akan tripple update, Gimana Deal?

See uuu•••

My Love Is Bad GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang