Sebelum membaca yuk Vote terlebih dahulu.
.
.
.
~Happy Reading~
Hari ini jam menunjukan, Pukul dua belas siang. Cuaca di kota Seoul sekarang lumayan terik oleh matahari.
Di Streng High School, Pada Jam Saat ini para murid di sana sedang beristirahat mengisi waktu kosong mereka untuk melakukan aktivitas yang mereka inginkan masing-masing.
Salah satunya pergi ke kantin, untuk mengisi perut mereka yang lapar dan bercanda ria bersama teman.Suasana kantin cukup ramai, seperti biasanya karena tempat ini sangat di sukai oleh para murid-murid di sana makanan di kantin ini sangat Lezat tak heran karena juru masak kantin adalah Chef yang di pekerjakan khusus untuk kantin sekolah Streng High School. Tidak di ragukan lagi, Betapa Elite nya Sekolah ini sehingga untuk masuk saja sangat sulit dan tidak mudah untuk masuk ke Streng High School sekolah Terelite di Seoul.
Di meja paling pojok, terlihat beberapa Namja tampan berseragam rapih sedang bercanda ria tidak memperdulikan tatapan penuh minat dari murid lain di sana.
"Ku kira kau tidak sekolah hari ini Kook." Kata Namja itu sembari mengunyah makanannya.
Merasa di sebut Namanya Namja dengan surai hitam itu menoleh.
"Tentu saja aku sekolah. Hyung tidak lihat aku sekarang ada di hadapanmu. Kau ini bagaimana" Jungkook menatap malas ke arah Taehyung yang sedang sibuk mengunyah makanannya.
Taehyung Namja pemilik senyum kotak itu hanya menyengir menampilkan deretan gigi putihnya."Aish..Kau itu sensitive sekali Kook. Aku bertanya kan baik-baik." Rajuk Taehyung dengan manja membuat Jungkook menatap tajam ke arahnya.
"Berhentilah bersikap Menjijikan hyung. Kau tidak malu" gertak Jungkook merasa geram dengan tingkah hyungnya. Kemarin Hoseok dan sekarang Taehyung pun tidak jauh beda bersikap konyol seperti Jimin.
"Taehyung dia benar kau tidak pantas bersikap manja, seperti itu memangnya kau yeoja? Kalau begitu pakai Rok sana." Kalimat tajam dan menusuk itu terlontar dari Namja pemilik kulit putih susu yang sedang menatap Taehyung dengan tatapan datarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Is Bad Girls
FanfictionMenceritakan kumpulan kelompok Namja dan Yeoja remaja, yang saling membenci satu sama lain mereka memiliki anggota masing-masing yang saling memperebutkan kekuasaan di sekolah mereka & sering berselisih namun pada akhirnya bisakah mereka saling meny...