Sebelum membaca harap vote terlebih dahulu.
.
.
~ Happy Reading ~
___________
" Dok, luka pasien ternyata cukup
Dalam. "Bunyi detakan alat monitor terus berbunyi memenuhi ruangan, terlihat tiga Suster perawat dengan satu dokter yang sibuk menangani pasien yang tak lain adalah Jung Eunha yang saat ini dalam keadaan kritis.
" Perawat Kim Yie, tekan pembuluh darah pasien agar tidak mengeluarkan banyak darah lagi." Ujar Dokter dengan tangan yang terus sibuk menjahit luka sobek di tangan kanan Jung Eunha yang menganga lebar.
Sudah satu jam lebih mereka sibuk dengan alat medis mereka masing-masing, namun waktu itu tidak cukup untuk menyelesaikan luka serius gadis itu saat ini. Bahkan, orang-orang di luar ruangan sudah menunggu selama itu dengan perasaan cemas mereka tidak berhenti berdoa agar perawatan di dalam sana membuahkan hasil yang mereka harapkan.
Dalam keheningan masing-masing, Hoseok, dan ketiga gadis yang tak lain adalah Sinb, Sowon, dan Umji masih sibuk bergelung dengan pikiran cemas mereka masing-masing. Hingga, suara derap langkah beberapa orang membuat keempat nya mengalihkan atensi mereka yang tadi sibuk melamun.
Hoseok langsung berdiri, ketika mendapati sosok Sehun dan Chanyeol di sana.
" Bagaimana keadaan Eunha ? Dia baik-baik saja kan Hoseok? " Sesampainya di sana, Hoseok langsung di hadiahi sebuah pertanyaan sederhana namun sulit untuk ia jawab.
Menundukan kepalanya, Hoseok memilih bungkam menghindari tatapan Sehun yang menantikan jawaban darinya.
Melihat hal itu, membuat Chanyeol melangkah mendekat dan langsung mencengkram kerah baju Hoseok tanpa sadar. Entahlah, perasaannya benar-benar kalut saat ini, saat mengetahui jika Eunha sahabat yang ia cintai itu terluka.
" Kenapa kau diam saja? Ayo, Jawab ! " Seru Chanyeol dengan tatapan sendunya. Sehun yang berada di tengah-tengah langsung melerai, menjauhkan tubuh Chanyeol dari Hoseok yang terlihat terpukul.
" Chanyeol. Tenangkan dirimu, jangan seperti ini ! " Ujar Sehun dengan wajah serius nya. Ia kemudian mengalihkan tatapannya pada ketiga gadis yang merupakan sahabat adik nya yang sudah ia anggap adiknya sendiri.
Dengan langkah lebar, Sehun mendekati ketiga nya.
" Kalian bisakah ceritakan apa yang terjadi pada Jung Eunha adik ku? "
Ketiga gadis itu, langsung bertukar pandangan bingung haruskah mereka menceritakan yang sebenarnya. Namun, melihat tatapan serius Sehun membuat Sowon, Sinb, dan Umji menghela nafas dan memilih untuk menceritakan yang sejujurnya karna bagaimana pun Sehun adalah Kakak laki-laki Eunha yang mereka anggap sebagai kakak mereka sendiri.
" Jung Eunha terluka karena dia ingin membalaskan dendamnya pada orang-orang yang telah melukai Yerin malam itu, Sehun Oppa. " Jelas Sowon yang menjadi orang pertama menjelaskan dengan hati-hati pada Sehun yang saat ini tampak serius mendengarkannya.
Sowon menghela nafas, sebelum kembali melanjutkan ceritanya.
" Awalnya kami ingin membantu Eunha, namun dia menolak. Ia bersikukuh untuk membalas orang-orang yang melukai Yerin malam itu sendirian. Bahkan, saat pulang sekolah tiba-tiba dia pergi begitu saja meninggalkan kami tanpa mengucapkan apapun." Sowon kembali menjeda kalimatnya, saat tatapan Sehun semakin serius mendengarkan cerita nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Is Bad Girls
FanfictionMenceritakan kumpulan kelompok Namja dan Yeoja remaja, yang saling membenci satu sama lain mereka memiliki anggota masing-masing yang saling memperebutkan kekuasaan di sekolah mereka & sering berselisih namun pada akhirnya bisakah mereka saling meny...