Part 38.

1.4K 166 34
                                    

Sebelum membaca yuk vote terlebih dahulu.

.

.

~ Happy Reading ~

" Jimin hyung.... Lelucon mu sungguh tidak lucu. " Jungkook tertawa di buat-buat, ia hanya ingin menutupi fakta itu.

Jimin menghembuskan nafas kesal, ia sangat tidak memahami jalan fikiran sahabatnya yang satu itu jelas-jelas sudah ketahuan masih saja mengelak.

" Kau fikir aku pelawak? Membuat lelucon untukmu." Decak Jimin dengan wajah masam.

Jungkook terdiam, ia tahu bahwa Jimin tidak bodoh untuk di kelabuinya. Jadi, tidak ada gunanya menutup-nutupi hal itu.

Ia kemudian menghela nafas panjang. " Ne. Hyung, ucapan mu benar. Aku melakukan perlombaan ini, memang untuk nya."

" Karena gadis itu? " Tanya Jimin sembari menunjuk ke arah argenalin lomba.

Jungkook mengangguk pasrah. Dan ia merasakan Jimin merangkulnya.

" Seleramu ternyata tidak buruk. Aku, bangga padamu Kook." Ucap Jimin tersenyum ke arahnya.

" Tentu saja. Kau tahu Hyung, dia itu Yeoja yang keren dan berbeda dari Yeoja lainnya. Kau akan terkejut bila mengetahui rahasianya." Balas Jungkook tersenyum bangga.

" Memang apa yang kau tahu tentangnya ? " Tanya Jimin dengan cuek.

" Banyak. Aku cukup tahu, banyak hal tentangnya. Kau masih ingat JN rival mu? "

Seketika senyum penuh arti muncul di wajah Jungkook, membuat Jimin mengerutkan alisnya bingung.

" Tentu saja aku masih mengingatnya, bahkan aku tidak akan pernah melupakaannya sebelum aku bisa mengalahkannya. Tapi, tunggu-tunggu. Kenapa kau membahas tentang JN ? " Jimin menatap penuh wajah sahabatnya itu dengan rasa penasaran yang besar.

Jungkook menyilangkan tangannya di depan dada, menatap lurus sosok Eunha di arena pertandingan akuantik.

" Bagaimana jika aku mengatakan bahwa Gadis itu adalah JN." Ucap Jungkook dengan santai.

Jimin membolakan matanya.
" M..mwo? Tidak. Itu, tidak mungkin. Bagaimana bisa..."  ia bahkan kehabisan kata-kata karna tak percaya dengan apa yang di ucapkan Jungkook barusan.


" Ne Hyung. JN adalah Jung Eunha gadis itu yang kini kucintai." Tunjuk Jungkook dengan senyum yang mengembang.

" Jadi selama ini JN itu dia. Rival ku adalah seorang Yeoja? Astaga.Benar-benar sulit di percaya."

Jungkook terkekeh melihat wajah Jimin yang begitu terkejut mengetahui fakta ini, ia yakin yang lain pun akan bereaksi sama seperti Jimin.

" Dia hebat bukan? "

Jimin mengangguk dengan cepat membalas pertanyaan Jungkook.


" Benar-benar hebat. Aku, sekarang bahkan sangat kagum padanya." 

Mendengar hal itu, membuat senyuman Jungkook seketika memudar tergantikan dengan tatapan datar.

My Love Is Bad GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang