Part 56.

433 71 56
                                    

Note : Budayakan vote sebelum membaca.

.

.

~ Happy reading ~

.

.

____*____

" Sudah beres? " Tanya Eunha setelah Yerin kembali dan duduk di bangku pengemudi tepat di sampingnya.

Yerin menghela nafas, dan mengangguk.

Eunha ikut mengangguk, sebenarnya ada banyak pertanyaan yang ingin di tanyakannya pada Yerin namun ia urungkan karna rasa lelahnya lebih mendominasi.

" Kau berhutang penjelasan padaku Yerin-nie, nanti malam aku ingin mendengar alasan mu menampar mereka semua." 

.

.

.

" Jadi Hoseok Hyung tidak berpacaran dengan Eunha ? "

Hoseok langsung mengangguk dengan semangat, tak lupa dengan senyum lebarnya.

Butuh setengah jam untuk Hoseok meyakinkan Namja bergigi kelinci itu, bahwa ia dan Eunha tidak memiliki hubungan kekasih atau apapun kecuali hubungan persaudaraan walaupun hubungannya tidak berjalan baik.

Jungkook termenung setelah mendengar penjelasan dari Hoseok, ada rasa bahagia saat mengetahui langsung bahwa Eunha tidak memiliki hubungan spesial dengan sahabatnya sendiri. Namun, mengingat kejadian tadi siang membuat mood nya kembali memburuk.

Ya, ia sangat tahu tatapan penuh kebencian dari gadis itu untuknya dan itu memang salahnya kesalahan besar yang mungkin tak bisa termaafkan oleh gadis itu untuk nya.

" Kenapa wajahmu murung? Harusnya kau senang bukan."

Hoseok tentu saja kebingungan melihat tingkah anak itu, baru beberapa menit yang lalu Jungkook terlihat bahagia namun sekarang kembali berubah dengan memperlihatkan raut wajah murung yang sangat tidak ia sukai.

" Hoseok Hyung, sepertinya Jung Eunha memang di takdirkan untuk membenciku." Ucap Jungkook dengan sendu.


Hoseok menghela nafas, ia tahu saat ini hubungan mereka sangat rumit dan ia sangat mengenal Jung Eunha itu seperti apa jika sudah mengecewakannya sangat sulit untuk mendapatkan maaf darinya.

" Fighting Kookie. Kau pasti bisa menaklukannya, aku yakin itu." Ucap Hoseok memberi semangat kepada Jungkook dengan senyum cerahnya.

.

.

.

Di Club.

" Ada apa dengan wajah kalian ? " Tanya Yeoja dengan body sexy nya menatap ketiga temannya dengan bingung melihat memar di pipi ketiganya.

Menarik nafasnya dengan kasar, Tzuyu merampas minuman di depannya kemudian melemparkan gelas bekas bir itu kesembarang arah dengan kasar.

Prang !

" Astaga ! Chou Tzuyu !! " Teriak Chayeong dengan wajah terkejut nya begitupun dengan anggota yang lainnya.

Tzuyu mengepalkan tangannya, dan ingin kembali memecahkan botol bir di depannya namun tertahan oleh Jihyo ketua di anggota mereka.

My Love Is Bad GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang