Note : Budayakan vote sebelum membaca.
.
.
.
~ Happy reading ~
* * * * *
" Eunha Eonnie ! " Teriak Umji ketika melihat Jung Eunha di ujung koridor menuju mereka.
Anggota Gfriend yang lain melihat ke arah Gadis berambut sebahu itu dengan khawatir, mereka melihat wajah Eunha pucat dan juga dia tidak sendirian melainkan sedang memapah Mingyu yang sempat berkelahi dengan Jungkook membuat pria itu terluka walaupun sedikit parah.
" Bisa kalian membantu ku untuk menghubungi temannya? " Eunha menatap satu persatu teman-temannya meminta bantuan, tidak mungkin bukan dia yang harus mengantarkan pria itu ke rumahnya.
Sinb menaikan alisnya, melihat kehadiran Mingyu dengan heran.
" Bagaimana bisa dia bersama dengan mu Eunha ? "
Eunha menghela nafas, " Nanti aku akan ceritakan di rumah saja. Cepat, hubungi temannya."
Melihat raut wajah lelah Eunha, membuat Sinb segera merogoh ponselnya untuk menghubungi Jeonghan yang merupakan teman Mingyu sekaligus gebetannya... Eh?!
Sinb langsung menggelengkan kepalanya, kala pemikiran bodohnya melintas membuat teman- temannya yang lain heran sendiri.
" Hey ! Kau kenapa? " Yerin mencubit perut Sinb ketika melihat gadis itu hanya diam saja seperti sedang melamunkan sesuatu.
" Aish... Kau melamun ?! Jinjja ?! " Sahut Umji dengan wajah tak percaya. Di saat yang lain menunggunya, Sinb justru melamun entah mengenai hal apa yang jelas itu membuat Eunha dan yang lainnya sedikit jengah melihatnya.
Sinb yang sadar akan kebodohannya, langsung melebarkan cengirannya.
" Hehe... Ya, ya. Tunggu sebentar, aku hanya memikirkan sesuatu sedikit."
" Yak ! Kau tidak lihat wajah Eunha yang kelelahan huh? Dia ingin segera pulang, maka dari itu kita harus segera menghubungi teman Mingyu agar bisa cepat pulang dan beristirahat Hwang Sinb." Omel Yuju yang ikut kesal melihat kelakuan aneh Sinb.
Sowon hanya geleng-geleng kepala melihatnya, kemudian tatapannya beralih ke arah Eunha yang terlihat sudah tak bertenaga untuk memapah pria itu.
" Sini biar aku bantu memapahnya. Kau terlihat kelelahan Eunha-ya lebih baik kau pulang duluan bersama Yerin dan istirahat." Ucap Sowon setelah mengambil alih tubuh Mingyu dari Eunha.
" Hm... Baiklah Sowonie, aku memang lelah sekali aku dan Yerin akan pulang lebih dulu kalau begitu aku titip dia ya pastikan Mingyu pulang dengan temannya."
Sowon mengangguk, kemudian tersenyum sembari mengusap lembut pundak Eunha. " Pastikan kau meminum obat mu." Bisiknya kemudian di balas anggukan singkat oleh Eunha.
" Ayo, Eun kita pulang. " Ajak Yerin memapah Eunha yang terlihat pucat.
Eunha mengangguk, kemudian berlalu dari sana bersama Yerin.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Is Bad Girls
FanfictionMenceritakan kumpulan kelompok Namja dan Yeoja remaja, yang saling membenci satu sama lain mereka memiliki anggota masing-masing yang saling memperebutkan kekuasaan di sekolah mereka & sering berselisih namun pada akhirnya bisakah mereka saling meny...