Eunha Pov.
Huh.. Kenapa Eomma Tega sekali mengatakan Jika Aku seperti "Seongok Mayat" Seburuk Itukah huh menyebalkan...
Oh ya Perkenalkan Namaku Jung Eunha Maaf Ya Aku menggerutu tidak jelas.
Kalian Pasti sudah Tau bukan siapa yg mengataiku Seperti seongok mayat jika Tertidur Dia Eommaku Menyebalkan memang tapi jangan Salah aku tidak membencinya Justru sebaliknya Aku sangat sangat menyanginya Begitupun sebaliknya Di balik Sikapnya Yg Kadang2 Membuatku Kesal Dan cerewet Dia Adalah Eomma Yg sangat Luar biasa Di hidupku
Dia selalu Ada Untukku di saat aku sedih Dan sedang Terpuruk Sekalipun Dia selalu Membuatku Tegar Dan Dia selalu membuatku Tertawa dan bahagia.
Dia Eommaku Cantik Bukan???
Tentu saja Eommaku.Eunha Pov End.
15 menit kemudian.
Setelah Mengahabiskan Waktu kurang lebih 15 menit Yeoja Mungil Bernama Jung Eunha Ini Sudah Selesai Dengan seragam sekolahnya Dan tak lupa Tas ransel Yg sudah Tersampir di pundaknya Dan bersiap Turun ke lantai 1 tepatnya lantai bawah Ruang makan Untuk Sarapan Pagi bersama Keluarganya.
Tuk.Tuk.Tuk.
Langkah kaki Gadis menuruni anak tangga itu bergema dan Terdengar Jelas Di Rumah Besar keluarga Jung membuat 4 orang Di meja makan Langsung Menoleh ke arah Tangga Lebih tepatnya Ke sosok gadis Mungil Yg sedang mereka Tunggu Sejak tadi.
"Eunha-ya Cepat kemari " Ucap pria Baya itu Mengintruksi Agar Gadis itu segera Menghampirinya.
"Baiklah Appa"Setelah Mendengar Perintah Pria paru baya Yang merupakan Appanya Sontak membuat Eunha Mempercepat Laju langkahnya menuju meja makan.
Sesampainya Di meja Makan Eunha Menggeser Kursi dan Mendudukan dirinya Di kursi Tepat Di samping Kakaknya Yg memang Tempatnya.
"Eunha-ya bagaimana Perasaanmu saat akan Memasuki Sekolah barumu Kau senang Tidak dan menurutmu Bagaimana sekolahnya?" Pertanyaan panjang lebar itu terlontar dari yeoja cantik yg duduk tepat di sampingnya Tepatnya Kakak Yeoja Nya Jung kristal.
"Astaga Eonnie Kau ini bagaimana? Aku Belum Masuk sekolah Tapi kau sudah Menanyakan Bagaimana Sekolahnya??? Mana aku tahu, Dan yah perasaanku Biasa saja" jawab Eunha Santai dan sedikit jengkel terhadap Eonnienya.
"Hehehe... Eonnie Kira kau sudah Tahu Sekolahnya Sebelum kau masuk Sekolah biasanya Kan Kau memang Selalu Tahu "Jawab Jung kristal Sambil Menggaruk tengkuknya yg tak gatal.
"Sudah-sudah lebih baik kita sarapan sekarang Takut terlambat Jangan menyia-nyiakan waktu karna waktu itu berharga" ucap Tn. Jung melerai kedua putrinya.Haii... Aku come back
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Is Bad Girls
FanfictionMenceritakan kumpulan kelompok Namja dan Yeoja remaja, yang saling membenci satu sama lain mereka memiliki anggota masing-masing yang saling memperebutkan kekuasaan di sekolah mereka & sering berselisih namun pada akhirnya bisakah mereka saling meny...