Part 68.

380 76 22
                                    

Sebelum membaca harap vote terlebih dahulu.

.

.

~ Happy Reading ~

___________

_________

_____

Kelima orang yang berada di depan ruang rawat UGD yang tak lain adalah ruangan di mana Jung Eunha di rawat, kini mereka yang sedang menunggu tidak henti-hentinya berjalan mondar-mandir dengan raut cemas, masih menunggu dokter yang sampai saat ini belum keluar juga.

Terlihat Sehun yang sibuk menghubungi orang tuanya, sedangkan Chanyeol menyender di tembok dengan wajah yang menatap keramik rumah sakit dengan sendu. Sedangkan Sowon, Sinb, dan Umji masih setia bolak-balik sambil menggigiti kuku jari mereka masing-masing sesekali mengintip melalui jendela ruangan yang sedikit transparan.

Trek

Hingga, pintu ruang rawat pun terbuka memperlihatkan wajah dokter yang baru saja keluar di ikuti dengan para perawat di belakangnya.

Melihat dokter itu, membuat kelimanya kompak menyerbu sang dokter untuk menanyakan bagaimana keadaan Jung Eunha.

" Dokter, bagaimana keadaan adik saya di dalam? Dia baik-baik saja kan dok? " Pertanyaan itu terlontar begitu saja dari Sehun yang langsung sigap menanyakan keadaan adik kesayangannya, dengan wajah penuh kekhawatiran.

Dokter yang memiliki wajah setengah tua itupun, berdehem sebelum menjawab pertanyaan dari anak muda itu.

" Operasi pasien berjalan lancar untuk saat ini. Hanya saja..." Jawab Dokter bername tag Kim Yoon dengan wajah ragu ia menatap kelima orang di sana yang masih menunggu jawaban nya membuat nya seketika merasa bersalah.

Melihat raut wajah dokter itu, Chanyeol sudah bisa menebak keadaan Jung Eunha pasti tidak baik-baik saja dan hal itu membuat nya cemas begitupun dengan Sowon, Sinb, dan Umji yang tanpa sadar meneteskan air matanya.

" Katakan dokter. Kami butuh penjelasanmu." Seru Sehun tak sabaran.

Menghela nafas berat, Dokter Kim Yoon kembali mengeluarkan suaranya.

" Pasien bernama Jung Eunha kritis. Kami pihak rumah sakit menyarankan, agar pasien menjalani perawatan di luar negri agar pasien mendapatkan perawatan yang lebih menjamin. Kami sudah berusaha sebaik mungkin, hanya saja mental pasien benar-benar berdampak buruk pada keadaan yang mengakibatkan pasien tidak bisa berkembang membaik." Jelas Dokter Kim Yoon dengan lugas.

Semua orang yang mendengar penjelasan dari Dokter barusan, seketika membuat tubuh mereka lemas. Bagaimana mungkin, fakta ini harus ada setelah mereka mengharapkan keadaan Jung Eunha akan baik-baik saja namun apa ini? Bagai di timpa ribuan ton, bahkan gadis itu harus di larikan ke rumah sakit luar negeri agar kondisinya bisa membaik.

" Dok, tidak bisakah pasien menjalani perawatan di rumah sakit dalam negeri saja? Kenapa harus di luar negeri dokter kenapa?! " Chanyeol berseru dengan nafas memburu. Ia tentu saja tidak ingin jauh dari sahabat kecil yang ia cintai itu, setelah sekian lama mereka terpisah haruskah mereka terpisah lagi? Tentu, Chanyeol tidak akan terima begitu saja.

My Love Is Bad GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang