Sebelum membaca harap vote terlebih dahulu.
.
.
.
_Happy Reading_
_________________________________________
" Omo?! Bukankah itu Eunha? " Teriak Yerin membuat langkah anggota Gfriend yang lain terhenti.
Mata Sinb menyipit, " Tunggu, tapi kenapa dengan dia? Mau di bawa ke mana Eunha kita?! " Herannya.
" Tidak mungkin bukan jika dia ingin menculik Eunha ? " Pertanyaan polos itu, menimbulkan tatapan tajam teman-teman yang lain pada Yuju yang melontarkan pertanyaan.
Dengan kesal, Sowon menoyor jidat luas Yuju dengan kuat membuat sang empu meringis.
" Akhhh... Sowonnie kenapa kau menoyor jidat kesayangan ku? "
Sowon mendengus, " Pertanyaan mu membuat ku dan yang lain kesal Choi Yuju ! "
" Apa? Tapi kan aku_"
" Aish... Sampai kapan kalian berdebat hal yang tidak penting ? Lihat, kita kehilangan jejak Eunha." Sela Umji cepat.
Sowon menepuk jidatnya, " Ayo, kita bergegas."
Anggota Gfriend yang lain pun, segera berhamburan mencari jejak Eunha yang hilang.
________________________________________
Di lain tempat.
Terlihat lima gadis dengan pakaian elegan nya sedang meminum bir di sebuah cafe ternama dan cukup elit di sana. Tidak sedikit pula, banyak pasang mata yang memperhatikan mereka dan itu lebih banyak kaum Pria yang menatapnya. Dan apakah kalian tahu siapa kelima gadis itu?
" Aish ! Aku benci tatapan sampah mereka." Suara datar itu tiba-tiba saja keluar dari salah satu kelima gadis itu.
Gadis dengan rambut bergelombang di sampingnya berdecak, tampak terkekeh mendengar ketua di kelompoknya berucap demikian.
" Hey, Irene-ya ! Bukankah harusnya kau senang? Mereka menatap kita itu artinya mereka kagum. Arraseo? " Gadis bergelombang dengan tubuh tinggi itu tidak lain adalah Joy.
" Nah, tepat sekali ! Lihat, betapa banyak nya yang mengagumi mu." Seru gadis lain berkulit putih dia Wendy.
Yang lain mengangguk setuju, namun tidak mengubah ekspresi wajah cantik dingin milik Irene yang tersenyum miring namun sorot matanya menyimpan dendam.
" Ya, kalian benar. Di sini memang banyak yang mengagumi ku, tapi apa kalian tahu? Itu tidak ada artinya bagiku." Irene meneguk bir di tangannya dengan elegan tatapannya lurus menghadap ke depan membuat teman-temannya yang lain saling bertukar pandangan bingung karna tidak mengerti dengan kata-kata gadis itu barusan.
Gadis dengan rambut panjang blonde itu mendekat ke arah Irene, dengan tanda tanya besar di kepalanya.
" Tidak ada artinya? Apa maksudmu ? " Tanya Kim Yeri anggota yang paling muda di sana.Irene menoleh, menatap dalam penuh makna wajah teman-teman nya.
" Aku memang banyak yang menganggumi. Tapi, itu tidak ada artinya sebelum aku mendapatkan Kim Taehyung anggota BTS yang bahkan tidak melirik sedikitpun ke arahku sampai detik ini dan itu membuat harga diriku hampir jatuh." Ucap Irene dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Is Bad Girls
FanfictionMenceritakan kumpulan kelompok Namja dan Yeoja remaja, yang saling membenci satu sama lain mereka memiliki anggota masing-masing yang saling memperebutkan kekuasaan di sekolah mereka & sering berselisih namun pada akhirnya bisakah mereka saling meny...