Sebelum membaca yuk vote terlebih dahulu.
.
.
.
~Happy Reading~
Alat monitor terdengar nyaring, di dalam ruang rawat serba putih yang tidak lain adalah rumah sakit seoul.
Saat ini terlihat beberapa orang memakai baju hijau, yang tidak lain adalah dokter dan beberapa perawat yang sedang sibuk menangani sebuah pasien yang sedang mengalami luka yang cukup serius.
Beberapa pisau bedah terlihat di atas meja, dengan berbagai macam jenisnya.
Sesekali dokter bedah itu, menghela nafas melihat keadaan pasien yang detak jantungnya melemah.
" Dok... Detak jantung pasien menurun.." Ucap salah satu perawat dengan nada cemas.
" Sepertinya pasien mengalami aritmia .... Suster siapkan alat pacemaker, untuk mengontrol detak jantung pasien sekarang.." Ucap Dokter itu memerintahkan salah satu perawat membawa
alat yang di butuhkan.Salah satu Suster itu, dengan segera memberikan alat yang di butuhkan Dokter. Kemudian dokter dengan banyak, peluh di dahinya itu dengan sigap menyiapkan alat pacu jantung
( Pacemaker ) kemudian memasang nya di tubuh pasien untuk mengontrol detak jantungnya..
.
.
Sedangkan di luar ruangan UGD, terlihat Jeon Jungkook yang sangat terlihat cemas. Sesekali Namja itu mengacak rambutnya frustasi dengan mondar-mandir di depan pintu UGD itu.
" Aku mohon jangan membuatku Khawatir, Eunha-ya... Kau akan baik-baik saja bukan ? Aku mohon selamatkan dia. " Batin Jungkook dengan kesungguhan hatinya yang terdalam.
Langkah kaki beberapa orang, terdengar jelas di lorong rumah sakit membuat Namja itu menoleh dan melihat semua sahabatnya datang dengan lima Yeoja dan Anggota GOTZ7 membuat Namja itu mengerutkan alisnya bingung.
" Jungkook... Bagaimana keadaan JN di dalam? Bagaimana kecelakaan ini bisa terjadi.. " Tanya Jimin sesampainya di hadapan Jungkook yang menatap nya sendu.
Hwang Sinb gadis berambut pirang itu, menghampiri Jungkook dengan tiba-tiba.
" JADI KAU ! ... Namja yang waktu itu datang ke sekolah ku. bukan ? Jadi kau penyebab kecelakaan Eunha... Ini semua salahmu ! Jika saja kau tidak menantang, sahabatku untuk balapan mobil. Kajadiannya tidak akan jadi seperti ini. " Gertak Sinb memegang kerah baju Jungkook dengan kasar.
Semua yang berada di sana, terkejut mendengar penuturan gadis itu kecuali Genk Gfriend yang hanya menatap Anggota BTS dengan tajam dalam diamnya mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Is Bad Girls
FanfictionMenceritakan kumpulan kelompok Namja dan Yeoja remaja, yang saling membenci satu sama lain mereka memiliki anggota masing-masing yang saling memperebutkan kekuasaan di sekolah mereka & sering berselisih namun pada akhirnya bisakah mereka saling meny...