MMA 2020

5.5K 310 34
                                    

Request by monoamii
Gk semua ini asli ya, ada beberapa ilusi juga.
Selamat membaca.

.
.
.
Bangtan hari ini sedang berada di ruang latihan untuk acara MMA nanti. Mereka berlatih tanpa Sungdeuk karena Sungdeuk sedang berdiskusi dengan staff yang lain.

"Jin Hyung, gerakan mu salah. Harusnya kau begini."ujar Hoseok.

Jin mengangguk sambil mengikuti gerakan Hoseok, Hoseok memang selalu jadi pelatih dadakan mereka jika Sungdeuk tidak ada. Bahkan mereka lebih takut pada Hoseok daripada dengan Sungdeuk.

Si Maknae Line berlatih sambil main-main dan akan kembali serius jika Hoseok menatap mereka. Aura Hoseok saat menjadi pelatih lebih ganas daripada Sungdeuk.

Tak berapa lama, Hoseok melatih Jin. Sungdeuk datang setelah selesai rapat. Mereka berhenti berlatih dan menatap Sungdeuk.

"Ada masalah Hyung?"tanya Namjoon.

"Tidak, hanya saja kalian akan membawakan lagu Black Swan dengan unit dance."jawab Sungdeuk.

"Unit dance?"tanya Jungkook.

Sungdeuk mengangguk, "Jadi dalam unit dance aku bagi dalam 3 kelompok. Yang pertama Jimin dan Jungkook lalu Namjoon dan Seokjin lalu Taehyung dan Hoseok."ucap Sungdeuk.

"Untuk Jimin dan Jungkook kalian akan dance seperti ballerino dan ballerina nanti."lanjut nya.

"Hyung bercanda? Itu hanya bisa dilakukan ballerino dan ballerina yang professional."ujar Jimin.

"Kan kamu juga termasuk Jimin, karna dance Jungkook bagus maka kau dengan Jungkook harus bisa menampilkan nya. Bisa saja dengan Hoseok tapi dia memang bisa mengangkat mu yang berat itu?"ujar Sungdeuk.

"Apa? Hyung."rengek Jimin.

"Sudahlah Jimin, kalian bisa menampilkan nya aku jamin, dan juga pasti ARMY kagum pada kalian karena menampilkan dance yang susah."ucap Hoseok.

"Iya Hyung tenang saja, aku akan melakukan yang terbaik."ucap Jungkook.

"Tapi aku takut kau terluka Jungkookie."ucap Jimin.

"Hyung percaya padaku dan semua akan baik-baik saja."ucap Jungkook.

"Benar yang di katakan Jungkook, Jiminie."ucap Seokjin.

"Baiklah."pasrah Jimin.

"Sudah, berlatih sekarang. Jimin dan Jungkook waktu latihan kalian akan bertambah sedikit."ucap Sungdeuk.

"Nde, Hyung."

Dan mereka kembali berlatih dengan gerakan baru Black Swan.

~~~

Mereka sedang melakukan latihan sebelum menampilkan nya. Jimin dan Jungkook bekerja lebih keras dari yang lain karena untuk menyempurnakan gerakan dan juga supaya tak ada yang terluka.

Mereka cukup kepayahan dengan gerakannya, beberapa kali Jimin menendang bahu Jungkook karena tak pas dengan musik. Jimin meminta maaf dan ingin menyerah namun Jungkook mengatakan baik-baik saja dan terus mendorong Jimin untuk terus melakukannya.

"Sudah berapa kali aku menendang mu Jungkook, aku takut bahu mu sakit."ucap Jimin.

"Hyung tenang saja. Kau harus tenang dan buang pikiran kau tidak bisa melakukannya."ucap Jungkook.

"Ayo kita lakukan."ucap Sungdeuk.

"Kau harus tenang dan percaya oke."bisik Jungkook dan diangguki Jimin.

[END] GWAENCHANH-A? || KOOKMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang