Sedih ini mah, jangan baca kalo kalian lagi puasa ntar batal loh, siapkan tisu yang banyak
"Jimin kau mau kemana nak? Rapi sekali."tanya Ibu Jimin."Jungkook ingin menemui ku Momma, aku pergi dulu."jawab Jimin.
"Jimin keadaan mu belum pulih nak, jangan kemana-mana."ucap Ibu Jimin.
"Momma aku janji hanya sebentar hum, sebentar saja Momma."rayu Jimin.
"Baiklah sebentar ok, setelah itu langsung pulang kerumah."ucap Ibu Jimin.
"Iya Eomma, aku sayang Momma."ucap Jimin sambil mencium pipi Ibunya dan setelah Jimin langsung pergi untuk menemui Jungkook, kekasihnya.
~~~
Jimin sudah sampai di taman dekat rumahnya, taman ini adalah kali pertama mereka bertemu saat Jimin mimisan dan tak ada orang yang ingin menolongnya dan Jungkook yang melihatnya pun kasihan dan akhirnya menghampiri Jimin lalu memberikan sapu tangan miliknya, dan setelah itu pun mereka dekat dan berpacaran namun Jungkook harus pindah ke Seoul karena Jungkook bekerja disana, jadilah Jungkook pindah bersama keluarganya ke Seoul meninggalkan Jimin.
Sebenarnya Jimin sudah merasa keanehan pada pacarnya karena setiap dia chat pasti dibalasnya setiap malam saja itu pun hanya menjawab iya atau tidak. Dan setelah 5 bulan keanehan Jungkook seperti itu, mendadak saja Jungkook ingin pergi menemui dirinya ditempat dimana mereka bertemu dan berpacaran.
Jimin melihat siluet sedang duduk dikursi yang memang tersedia disana, Jimin mendekat dan melihat Jungkook dengan pakaian kemeja putih dengan dasi yang sudah dilonggarkan dan jas yang disimpan disisinya.
"Kookie."ucap Jimin.
Jungkook melihat kearah Jimin saat Jimin menyapa dirinya, "Kau sudah datang, duduklah, ada yang ingin aku bicarakan denganmu."ucap Jungkook.
Jimin merasa canggung dengan keadaan seperti ini karena baru pertama kali Jimin melihat Jungkook yang serius seperti ini, bahkan sangat serius. Jimin duduk disisi Jungkook dan menatap kearah depan, Jungkook pun belum bersuara sampai..
"Bagaimana kabarmu Jimin?"tanya Jungkook.
"Aku baik sekarang, bagaimana denganmu?"ucap Jimin.
"Yeah seperti yang kau lihat."ucap Jungkook.
"Sebenarnya ada apa Kookie? Kenapa sikapmu seperti ini?"tanya Jimin menatap kearah Jungkook.
"Sebenarnya aku kemari ingin memutuskan hubungan ini Jimin."ucap Jungkook.
"Maksudmu?"tanya Jimin mulai tak enak.
"Aku ingin putus darimu Jimin, aku sudah tidak mencintai mu lagi."ucap Jungkook.
Deg
Seketika jantung Jimin berhenti saat mendengar kalimat terakhir Jungkook.
"Kenapa? Apa aku ada salah? Aku minta maaf Jungkook-ah."ucap Jimin.
"Tidak, kau tidak salah apapun, tapi aku benar-benar ingin putus darimu Jimin."ucap Jungkook.
"Tapi kenapa Jungkook? Kenapa kau seperti ini? Apa karena sikapku ini? Atau kau mempunyai orang lain yang kau cintai?"tanya Jimin.
"Aku hanya ingin putus saja darimu Jimin, aku lelah seperti ini terus."ucap Jungkook.
"Apa maksudmu? Ucapkan yang benar."mata Jimin mulai berkaca-kaca.
"Jimin maafkan aku tapi sungguh tidak alasan apapun untukmu, aku mulai ragu pada hubungan ini, ini salah Jimin."
"Apanya yang salah? Karena kita sesama lelaki? Tapi kau pernah berkata jika itu tidak masalah jika itu aku, tapi kenapa kau berbeda, jujur padaku apakah kau punya kekasih baru?"bentak Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] GWAENCHANH-A? || KOOKMIN
Fantasy[END] Lanjut ke GWAENCHANH-A? 2 ya Jangan lupa masukan ke dalam library ataupun list bacaan Berisi cerita antara Jungkook dan Jimin. Start : 16 April 2020 Finish : 19 Agustus 2021 BxB Yang gk suka boleh pergi Ngarepin orang yang menghargai karya au...