Merman 2

2.7K 240 39
                                    

Jimin meletakkan kantung kresek itu di bawah pohon yang berada di sana. Jimin melepaskan bajunya dan menyisakan celana pendeknya saja. Jimin akan berenang padahal jam sudah menunjukkan jam 7 malam.

Dari sana Jimin juga melihat kembang api yang meledak ke atas langit. Namun Jimin tidak peduli karena dirinya ingin berenang, Jimin meluncur ke laut. Tidak jauh-jauh karena takut terseret oleh ombak.

Setelah puas Jimin berenang, akhirnya dirinya makan cemilan yang dia bawa. Angin malam menusuk kulitnya, Jimin menatap kearah langit yang dipenuhi bintang dan bulan yang terang disana.

Untuk memecah keheningan, Jimin mulai mengalunkan sebuah lagu kesukaannya. Bahkan untuk menghayati nya saja mata Jimin sampai tertutup. Setelah lagu selesai Jimin mendengar suara tepuk tangan.

Tubuh Jimin menegang dan perlahan membuka matanya walaupun dia takut. Jimin melihat seorang pria sedang duduk di atas batu. Melihat kearahnya dengan tangan yang masih bertepuk tangan dan yang membuat Jimin terkejut lagi adalah pria itu telanjang bulat.

Jimin hampir berteriak namun langsung menutup matanya dan menutup mulutnya dengan tangan. Jika dia berteriak dirinya akan ketahuan. Jimin merasakan pria itu berjalan kearahnya. Bahkan pria itu menepuk pundak nya.

"Hei kau kenapa?"tanya pria itu.

"Ke.. kenapa kau bertelanjang?"

"Sudah biasa, kenapa kau menutup matamu? Kau kan pria juga?"

Ah benar kenapa dirinya harus menutup matanya, tapi dirinya tak pernah melihat kejantanan orang lain. Batin Jimin.

Jimin perlahan membuka matanya dan melihat pria itu sudah terduduk di sampingnya, Jimin menatap pria itu. Wajahnya tampan bahkan hidupnya pun mancung.

"Aku tau aku tampan."ucap pria itu.

"Geer sekali."

"Tapi memang itu kenyataan nya."

"Oh iya aku Jeon Jungkook, siapa nama mu?"

"Aku Park Jimin."

"Nama yang indah, bahkan suara mu indah ah tidak tapi semua yang kau milik indah."

"Hm."

"Kau sedang apa disini?"tanya Jungkook.

"Sedang berenang lah."

"Memang nya kau tidak takut cerita tentang mermaid yang warga katakan?"tanya Jungkook.

"Tidak, malah aku percaya mereka ada. Tapi aku tidak tau apakah mereka jahat atau tidak. Tapi menurut buku yang aku baca, mermaid itu tidak jahat. Mereka jahat karena mereka terancam."ucap Jimin.

"Ah bagus."

"Apanya yang bagus?"

"Tidak tidak."

"Katamu tadi percaya bukan jika mermaid itu ada?"tanya Jungkook.

"Iya percaya."

"Ikut aku."

"Kemana?"

"Ke batu itu, kita berenang di situ."

"Ayo."

Mereka berdua berjalan menuju batu dan Jimin terlebih dahulu menceburkan dirinya, air itu tidak dalam hanya sebatas pinggang nya saja.

"Kenapa tidak turun?"tanya Jimin kepada Jungkook.

"Jangan berteriak walaupun kau terkejut oke?"

"Hah?"Jimin bingung.

Jungkook menceburkan dirinya dan sepasang kaki itu berubah menjadi ekor yang indah namun terlihat tajam. Jimin mematung melihat perubahan Jungkook.

[END] GWAENCHANH-A? || KOOKMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang