Jimin dan teman yang lainnya sedang berada di taman, mereka disana hanya mengobrol saja. Tak berapa lama, Jungkook datang bersama Namjoon.
"Kenapa terlambat?"ucap Seokjin pacar Namjoon.
"Eung, kami harus mengumpulkan tugas terlebih dahulu."ucap Namjoon dan diangguki yang lain.
"Oh ya dimana Yoongi? Aku tidak melihatnya."ucap Jungkook.
"Dia tidak kemari, sedang pacaran bersama Taehyung kali."ucap Jimin.
"Aish."decak Jungkook.
"Lupakan dia Jungkook, kau tau sendiri Yoongi sudah menolak mu untuk apa pikirkan lagi. Kau bahkan tau jika ada seseorang yang sangat menyukaimu dari awal pertemuan."ucap Hoseok.
"Mau bagaimana lagi? Hatiku masih mencintai Yoongi."ucap Jungkook.
"Kau sangat keras kepala."ucap Seokjin.
"Biarkan saja."ucap Jimin.
"Eung."
Mereka masih saling mengobrol sampai suara ponsel Jimin berbunyi. Jimin mengangkat telfon nya.
"Ada apa?.. harus sekarang memang nya? .. iya aku kesana sekarang.."Jimin menyelesaikan telfonnya.
"Siapa?"tanya Hoseok.
"Eunwoo. aku duluan ya. Oh ya sepertinya aku akan pulang bersama Eunwoo."ucap Jimin.
"Eung tidak apa-apa."
Jimin pergi dari sana meninggalkan sahabat-sahabat, Jimin ada urusan dengan Eunwoo.
"Kenapa Jimin tidak menerima Eunwoo saja ya?"celetuk Suho membuat yang lain menatap dirinya.
"Kenapa menatapku seperti itu?"
Mereka tidak menjawab, mereka bahkan mengalihkan tatapannya pada Jungkook. Jungkook yang ditatap hanya bisa menghela nafas.
~~~
"Jimin ayo pulang bersama."ucap Seokjin.
"Maaf Seokjin, aku akan pergi dengan Eunwoo."ucap Jimin minta maaf.
"Tugas lagi?"tanya Hoseok.
"Bukan, dia mengajak menonton film."ucap Jimin.
"Uhh ternyata Jimin sedikit sedikit membuka hatinya untuk Eunwoo lalu bagaimana dengan Jungkook."ucap Yoongi menggoda Jimin.
"Apa sih kalian ini."malu Jimin.
"Jimin, ayo pergi."ucap Eunwoo.
"Hm. Maaf semua aku pergi duluan bersama Eunwoo, sampai jumpa."ucap Jimin.
Jimin pergi meninggalkan lingkungan sekolah dan meninggalkan sahabat-sahabat nya, mereka menatap Jimin dengan senyum menggoda namun berbeda dengan tatapan satu orang yang menatap kesal Jimin.
~~~
"Jimin kau mau kan menjadi pacarku?"tanya Eunwoo.
"Maaf Eunwoo, kau tau aku masih mencintai Jungkook."ucap Jimin.
"Baiklah. Aku akan tetap menunggu mu, jika kau lelah kau bisa berbalik padaku."ucap Eunwoo.
Jimin menggeleng, "Jangan, kau harus lupakan aku. Lihatlah sekitar dirimu, kau pasti akan menemukan seseorang yang sangat mencintaimu."
"Baiklah, aku akan mencoba untuk peka."ucap Eunwoo dan Jimin tertawa karena jawaban Eunwoo.
Disisi lain, Jungkook yang melihat Jimin sedang tertawa bahagia bersama Eunwoo membuatnya kesal. Entah kenapa dirinya merasa kesal karena Jimin tertawa lebar bersama Eunwoo. Jimin bahkan tidak tertawa lebar seperti itu bersama nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] GWAENCHANH-A? || KOOKMIN
Fantasy[END] Lanjut ke GWAENCHANH-A? 2 ya Jangan lupa masukan ke dalam library ataupun list bacaan Berisi cerita antara Jungkook dan Jimin. Start : 16 April 2020 Finish : 19 Agustus 2021 BxB Yang gk suka boleh pergi Ngarepin orang yang menghargai karya au...