Request by mutiarags22
Semoga suka•
•
•
Seorang namja manis baru saja selesai membereskan barang-barang nya karena dirinya baru saja pindah ke apartemen yang baru. Dirinya sedikit bersyukur karena barang barang dia cicil untuk di bereskan jadi hari ini ia bisa beristirahat dengan lega.Ting tong
Suara bel berbunyi, namja manis itu yang awalnya ingin beristirahat tak jadi dan dirinya menghampiri pintu apartemen.
Cklek
Pintu terbuka dan memperlihatkan seorang namja gagah dengan balutan tuxedo di badannya. Bahkan ototnya saja terbentuk dengan sempurna dan tercetak melalui pakaiannya dan jangan lupakan di tangan kiri nya terdapat tas kerja dan di tangan kanannya memeluk kotak paket.
"Hallo."ucap namja gagah itu.
"Mm ya, ada yang bisa saya bantu?"tanya namja manis itu.
"Apakah kau penghuni baru?"tanya namja gagah itu.
"Iya, tadi siang baru saja sampai."ucap namja manis.
"Oh begitu. Oh iya, apakah nama mu Jimin? Ini paket namun kurirnya malah mengirim di depan pintuku."ucap namja gagah itu.
"Iya namaku Jimin, terimakasih jika begitu dan maaf karena telah merepotkan."ucap namja manis itu sambil mengambil paket di atas namja gagah itu.
"Tidak apa-apa, oh ya kau bisa panggil aku Jungkook. Namaku Jeon Jungkook."ucap Jungkook sambil menyodorkan tangannya.
"Aku Park Jimin, panggil saja Jimin. Salam kenal."ucap Jimin.
"Salam kenal Jimin dan semoga betah di sini."ucap Jungkook.
"Iya, terimakasih."
"Oh iya jangan sungkan jika perlu bantuan dari ku."ucap Jungkook.
"Baik jungkook."
"Jika begitu aku permisi."
"Baik."
Jungkook pergi menuju apartemen nya dan Jimin masuk kedalam apartemen namun malah bersandar di pintu sambil memegang dada kirinya.
"Sial, tampan sekali. Aku suka, apalagi dengan dirinya yang lain."ucap Jimin.
Jimin tersenyum lalu berjalan kearah sofa untuk membuka dan melihat isi paket itu. Saat terbuka, senyum sumringah tercetak jelas di wajah Jimin.
"Fuck besar."😏
~~~
Setelah 1 bulan lamanya Jimin tinggal di apartemen, Jimin dan Jungkook sudah cukup akrab dan Jimin sekarang tau jika Jungkook sudah berumah tangga namun Jimin tak menyerah dengan memperjuangkan cinta Jungkook walaupun Jungkook sudah mempunyai istri, ya katakanlah dirinya pelakor dalam hubungan rumah tangan Jungkook ya mau bagaimana lagi jika Jungkook itu sangat tampan, kaya dan gagah apalagi jika gagah di ranjang bukan?
"Jungkook, bisa membantuku untuk mengganti lampu dapurku? Kemarin malam lampu dapur mati."ucap Jimin.
"Baiklah, tunggu sebentar. Aku akan mandi terlebih dahulu."ucap Jungkook.
"Baiklah."
Jimin tersenyum, dirinya akan melaksanakan rencananya hari ini. Jimin ingin tau bagaimana rasanya berperang dengan Jungkook.
Tak berselang lama, Jungkook datang dan dirinya harus menelan ludahnya saat melihat pakaian Jimin. Dirinya baru sadar jika tadi memang dirinya bertemu Jimin saat Jimin memakai jaket tebal.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] GWAENCHANH-A? || KOOKMIN
Fantasy[END] Lanjut ke GWAENCHANH-A? 2 ya Jangan lupa masukan ke dalam library ataupun list bacaan Berisi cerita antara Jungkook dan Jimin. Start : 16 April 2020 Finish : 19 Agustus 2021 BxB Yang gk suka boleh pergi Ngarepin orang yang menghargai karya au...