Di sebuah lautan yang membentang luas, terdapat hewan laut yang sangat menarik, unik bahkan langka namun sebagian orang belum tahu di dalam lautan dalam itu ada hewan apa saja ataupun yang lainnya.
Di sebuah lautan juga, sekelompok manusia setengah ikan atau yang selalu disebut mermaid atau merman. Tidak ada yang tahu keberadaan mereka namun sebagian dari mereka percaya bahwa mereka ada dan juga ada yang tidak percaya. Indahnya perbedaan pendapat.
Sebut saja, disebuah pulau yang indah. Tersentuh orang asing namun tidak mengubah aturan satu pun. Penduduknya yang rukun dan ramah kepada sesama. Indahnya pulau tersebut membuat banyak turis yang berlibur ke pulau tersebut.
Sebuah rombongan baru saja sampai di pulau tersebut, rombongan itu berjalan menuju tempat untuk mereka berteduh, iya mereka menginap disebuah rumah yang lumayan megah.
"Selamat datang."pemilik rumah menyambut kedatangan mereka.
"Nde."
"Kamar sudah siapkan sesuai keinginan, satu kamar untuk 2 orang."ucap pemilik rumah.
"Baik, terimakasih paman."ucap salah satu dari rombongan.
"Nde, kalian istirahat terlebih dahulu dan setelah itu kita makan siang bersama."ucap pemilik rumah.
"Nde paman, jika begitu kami permisi."
"Nde."
Mereka semua masuk kedalam kamar yang sudah disiapkan dan tentunya mereka membagi kamar dengan adil dan dengan orang yang adil pula. Iya, dalam perjalanan mereka membahas ingin tidur bersama siapa.
Jam sudah menunjukkan pukul 13.00. mereka semua sudah membersihkan diri dan beristirahat sejenak. Mereka keluar dari kamar dan berkumpul di meja makan, pemilik rumah sudah menyiapkan makanan di atas meja ternyata.
"Selamat siang."ucap pemuda paling mungil dari mereka.
"Selamat siang."ucap pemilik rumah.
"Silahkan makan semuanya."ucap pemilik rumah.
Mereka saling mengobrol dan tertawa di sela sela makan, rumah itu terasa hidup dan ramai karena kedatangan dari rombongan itu.
"Ah iya, paman ingin membicarakan sesuatu. Dengarkan ya."
"Nde paman."
"Kalian harus mematuhi peraturan dari pulau ini, kalian harus kembali sebelum jam 7 malam. Tidak apa-apa jika kalian bepergian kemana saja namun jangan sampai ke pantai jika sudah memasuki jam 7 malam. Itu peraturan yang tidak boleh kalian langgar ya."
"Kenapa tidak boleh ke pantai paman?"
"Ada orang yang bercerita jika orang itu melihat makhluk aneh, tubuh mereka manusia seperti manusia biasanya namun mereka tidak ada kaki melainkan ekor yang sangat tajam bahkan wajah mereka sangat menyeramkan, gigi gigi mereka bertaring tajam. Karena setiap malam manusia setengah ikan itu akan muncul untuk memangsa apa saja yang mereka lihat."ucap sang paman.
"Maksud paman mungkin itu mermaid."ucap salah satu dari mereka.
"Ah iya itu namanya."
"Paman tenang saja, kami juga tidak percaya jika makhluk itu ada. Mereka hanya mitos jaman dulu."ucap salah satu dari mereka.
"Tapi aku percaya ko."ucap pemuda mungil.
Mereka semua langsung menatap kearah pemuda mungil itu.
"Kenapa menatapku seperti itu?"tanya pemuda mungil itu.
"Jimin kau percaya karena kau selalu membaca novel tentang mereka, itu hanya novel fiksi saja Jimin."ucap dari mereka.
"Hyung tapi mereka memang ada."ucap Jimin, pemuda mungil itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] GWAENCHANH-A? || KOOKMIN
Fantasy[END] Lanjut ke GWAENCHANH-A? 2 ya Jangan lupa masukan ke dalam library ataupun list bacaan Berisi cerita antara Jungkook dan Jimin. Start : 16 April 2020 Finish : 19 Agustus 2021 BxB Yang gk suka boleh pergi Ngarepin orang yang menghargai karya au...