"Kita akan kemana?"tanya Jimin.
"Lihat saja, nanti juga kau tau."ucap Jungkook yang fokus menyetir.
"Ish, dari tadi kau selalu bicara itu."sebal Jimin dan hanya ditanggapi senyuman oleh Jungkook.
Jimin melihat bahwa mereka pergi menuju jalan yang dikelilingi pohon yang rindang dan mobil pun jarang terlihat, Jimin merinding dibuatnya saat beberapa meter lagi akan memasuki jalan dengan pohon yang tinggi-tinggi dan rindang.
Saat mobil sudah mulai masuk kedalam jalan yang dikelilingi pohon Jimin berdecak kagum. Karena ini sangat indah, tidak terlihat menakutkan seperti dari jauh. Ternyata lebih indah didalam daripada diluar. Batin Jimin.
Jungkook yang melihatnya ikut tersenyum lalu membelokkan mobilnya kearah kiri dan berhenti setelah masuk 2 meter. Jimin pun terheran kenapa Jungkook berhenti di sini.
"Kenapa berhenti? Apakah sudah sampai?"tanya Jimin.
"Belum, masih beberapa meter lagi."ucap Jungkook.
"Lalu kenapa kita berhenti?"tanya Jimin.
"Karena ini."ucap Jungkook sambil menunjukkan kearah penisnya yang tertutupi celana.
Jimin menatap kearah mana Jungkook tunjuk lalu meneguk ludahnya kasar saat melihat tonjolan yang sangat menggembung itu.
"Jungkook-ah."
"Aku tidak akan bisa fokus menyetir jika penisku sedang bangun."ucap Jungkook.
"Ta-tapi kita bisa melakukan nya.."belum juga Jimin menyelesaikan ucapannya Jungkook sudah menerkam Jimin.
Jungkook mencium Jimin dengan kasar, bahkan Jungkook langsung membuka kancing kemeja Jimin serta semua celananya. Jungkook hanya mengeluarkan penisnya saja. Jungkook mengubah jok mobil seperti ranjang. Apasih aku lupa namanya.
Lalu mendorong Jimin hingga menungging, Jungkook meludahi lubang Jimin dan meratakan nya lalu memasukan penisnya sekali hentak kedalam lubang Jimin. Jimin mendesah dengan keras saat penis Jungkook masuk sepenuhnya kedalam lubang nya.
"Ahhh Jungkookhhhhh.."
"Kau nikmat sayang."ucap Jungkook lalu menggejot Jimin dengan cepat.
Mobil yang mereka tumpangi bergoyang dan desahan mereka memenuhi mobil. Tak peduli jika terdengar hingga keluar yang penting mereka bisa mencapai pelepasan.
~~~
"Ahhh Jimin.."
"Big Jungkook, is big."ucap Jimin sambil menjilati cuping Jungkook membuat Jungkook kegelian.
Jimin berada dipangkuan Jungkook dengan menaik turunkan tubuhnya untuk mengejar pelepasan lagi. Jungkook mengendarai mobil dengan Jimin yang mengeluarkan masukan penisnya. Mereka sedang dalam perjalanan menuju villa yang akan mereka tempati.
Lumayan jauh dari permukiman, namun pemandangan disana sangat indah. Villa disana milik Jungkook, Jungkook selalu kesana saat membutuhkan istirahat ataupun berlibur. Dan hari ini Jungkook mengajak Jimin untuk ikut.
Mereka sampai didepan villa dan Jungkook memegang pinggul Jimin lalu menghentak pinggulnya keatas untuk menusuk Jimin lebih dalam lagi. Dan Jimin menggeliat nikmat menerimanya.
"Eunghhh."
"Shit kau sangat nikmat sayang."ucap Jungkook.
"Tentu saja harus."bisik Jimin.
Jungkook menyeringai lalu membuka pintu mobil dan keluar dair mobil dengan Jimin yang berada digendongan nya dan menidurkan Jimin di kap mobil lalu kembali menggenjot lubang Jimin. Jimin mengeratkan genggamannya pada leher Jungkook, punggungnya terasa panas karena bergesekan dengan kap mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] GWAENCHANH-A? || KOOKMIN
Fantasy[END] Lanjut ke GWAENCHANH-A? 2 ya Jangan lupa masukan ke dalam library ataupun list bacaan Berisi cerita antara Jungkook dan Jimin. Start : 16 April 2020 Finish : 19 Agustus 2021 BxB Yang gk suka boleh pergi Ngarepin orang yang menghargai karya au...