Jungmin Hilang dan Kabar Buruk✓

6.2K 282 28
                                    

Happy Reading
Dan
Siapkan tisu karena ini cerita yang sangat sedih

Di sebuah rumah mewah dan tepatnya di dapur sangatlah berisik apalagi Jungmin yang terus saja berbicara.

"Daddy, Daddy akan datang kan ke sekolah hari ini?"tanya Jungmin pada Jungkook.

"Kan sekarang hari Ibu Jungmin, bukan hari ayah."ucap Jungkook.

"Tidak apa-apa, teman-teman yang lain juga mengajak ayah mereka."ucap Jungmin.

"Baiklah, Daddy akan datang. Namun seperti nya akan sedikit terlambat, tidak apa-apa kan?"

"Tidak apa-apa, yang penting Daddy datang."ucap Jungmin.

"Sudah jangan bicara terus, nanti terlambat."ucap Jimin.

"Baik sayang."ucap Jungkook.

"Baik Momma."ucap Jungmin.

Dan mereka melanjutka makan dengan hening, hanya suara sendok yang bergesekan dengan piring yang terdengar.

"Daddy pergi dulu ya."ucap Jungkook lalu mencium pipi Jungmin.

"Hati-hati Daddy."ucap Jungmin.

"Nde, aku berangkat sayang."ucap Jungkook lalu mencium kening Jimin.

"Hati-hati sayang, menyetir lah dengan benar jangan ngebut."ucap Jimin.

"Baiklah, aku pergi."ucap Jungkook lalu pergi.

Jimin membawa Jungmin ke kamar Jungmin untuk mengganti pakaian Jungmin, dirinya akan ke sekolah Jungmin karena ini adalah hari Ibu, walaupun dirinya laki-laki tapi dia yang melahirkan Jungmin dan menyusui Jungmin bisa disebut Ibu bukan?

Drtt.. Drtt.. Drtt..

Suara ponsel Jimin berbunyi, Jimin yang selesai mengganti pakaian Jungmin akhirnya menggapai ponselnya di atas meja belajar milik Jungmin.

"Yeobseo?"

"Harus sekarang? Baiklah aku kesana."ucap Jimin.

Jimin menghampiri Jungmin yang sedang duduk di tepi ranjang, "Jungmin berangkat dengan Song ahjuma dulu ya. Mom Seokjin membutuhkan bantuan Momma."ucap Jimin.

"Yah, tapi kan sekarang hari Ibu masa pergi bersama Song ahjuma sih."dengus Jimin.

"Jungmin, Momma hanya sebentar saja oke. Setelah beres dengan urusan, Momma langsung ke sekolah Jungmin."ucap Jimin.

Jungmin menghela nafas pasrah, "Baiklah, Momma janji ya."ucap Jungmin.

"Eomma janji sayang. Nah sekarang ayo berangkat."

~~~

Jungmin sebentar lagi akan tampil, namun dirinya masih belum menemukan Momma nya itu bahkan Daddy nya pun belum datang, dirinya tau jika Daddy nya sangat sibuk tapi Momma nya? Katanya bilang hanya sebentar namun apa? Momma nya belum juga ke sekolah nya. Di antara penonton hanya ada Song ahjuma saja.

Jungmin kesal, bahkan setelah selesai tampil dirinya belum menemukan Momma nya. Karena kesal, Jungmin langsung keluar dari sekolah dan berjalan ke kantor Daddy nya yang lumayan jauh dari sekolahnya. Bahkan Jungmin melupakan Song ahjuma yang sekarang mencari keberadaan Jungmin.

Karena Jungmin hilang, Song ahjuma melaporkan pada satpam sekolah namun satpam sekolah tidak melihatnya. Song ahjuma langsung menghubungi Jimin dan Jungkook.

~~~

Jungkook sampai terlebih dahulu dari pada Jimin, setelah mendapat telfon dari Song ahjuma yang mengatakan Jungmin hilang membuatnya langsung meluncur ke sekolah Jungmin bahkan meninggalkan laporan yang belum selesai.

[END] GWAENCHANH-A? || KOOKMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang