Jimin demam

3.7K 250 11
                                    

Request by parkjminchim

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Saat kalian sakit, pasti kalian ingin selalu di manja. Entah ingin disuapi, ingin selalu disayang, bahkan jika tidur pun ingin ditemani. Sama halnya dengan Jimin.

Hari ini Jimin tak bisa masuk kuliah karena dirinya sakit. Dirinya tau penyebab kenapa dia sakit, karena dia keramas kemarin malam namun tak dikeringkan maka dari itu dirinya sakit. Bandel sih Jim, jadinya sakit kan.

Jimin masih menutup matanya saat ponselnya berbunyi, dengan lemah Jimin mengambil ponsel di atas nakas samping ranjangnya. Jimin tak melihat siapa yang menelfon nya karena Jimin langsung mengangkat telfon tersebut.

"Hallo siapa ini?"tanya Jimin dengan suara serak.

"Sayang, kenapa dengan suaramu?"tanya seseorang dari sebrang sana.

"Humm Kookie, Jiminie sakit hiks.. hiks.."setelah mendengar suara itu yang tak lain adalah kekasihnya membuat Jimin langsung merengek dan menangis.

"Kau sakit? Tunggu sebentar hm, aku akan langsung kesana."ucap Jungkook, kekasih Jimin dengan khawatir.

"Cepat, Jiminie pusing."rengek Jimin lagi.

"Sebentar ya sayang, ingin beli makanan apa?"tanya Jungkook.

"Tidak mau apa-apa, ingin Kookie cepat kesini."

"Baiklah, aku sedang di perjalanan, tunggu sebentar oke."

"Iya, jangan dimatikan telfonnya."ucap Jimin.

"Iya iya."

Di sebrang sana, Jungkook mengendarai mobilnya dengan keadaan sedikit cepat. Sebelum ke rumah Jimin, Jungkook mampir terlebih dahulu untuk membeli bubur dan karena dia tau Jimin belum makan. Dan juga obat untuk Jimin.

Saat sedang membeli bubur dan obat pun, ponsel Jungkook menempel di telinganya karena Jimin tak ingin menutup telfonnya. Saat di perjalanan menuju rumah Jimin, Jungkook menyanyikan lagu dan Jungkook bisa mendengar suara dengkuran halus dari sebrang sana.

Jungkook terkekeh mendengarnya, Jungkook tersenyum kepada satpam yang berjaga didepan rumah Jimin dan parkir di depan rumah Jimin. Sebelum turun, Jungkook mematikan telfonnya dan berjalan dengan menenteng kresek di salah satu tangannya.

Jungkook sedikit membungkuk kepada maid yang berkerja di rumah Jimin, saat akan membuka pintu kamar Jimin, pintu itu terbuka dari dalam dan maid yang selalu mengasuh Jimin berdiri di depannya.

"Bibi Song, selamat pagi."ucap Jungkook.

"Ah nak Jungkook, pagi juga. Oh ya, Jiminie tertidur saat bibi ke kamarnya, bahkan ponselnya masih dia pegang."ucap bibi Song.

"Iya bi, Jimin sedang sakit katanya."ucap Jungkook.

"Iya, bibi akan ke bawah untuk mengambil kompres dan obat demam."ucap bibi Song.

"Tidak perlu Bi, nanti Jungkook saja yang ambil, Jungkook juga sudah membeli bubur dan obat untuk Jimin."ucap Jungkook.

"Baiklah, kalo ada perlu apa-apa tinggal panggil bibi aja ya nak."

"Iya bi."

"Baiklah, bibi permisi dulu."

"Nde."

Jungkook masuk ke dalam dan melihat Jimin yang tertidur di atas ranjangnya. Ponselnya masih berada di sebelah telinganya. Jungkook menggelengkan kepalanya.

[END] GWAENCHANH-A? || KOOKMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang