BDSM WAP

4.8K 274 18
                                    

Request by jkbnanauyu, mmin__ , minmichim
Baru di revisi jadi baru di update



Park Jimin seleb tiktok, selebgram and seleb seleb lainnya. Yang sangat terkenal, Jimin sedang meng scroll tiktok dan melihat bahwa banyak orang yang melakukan dance wap dari Cardi b itu. Maka dari itu Jimin mencoba melihat gerakannya sebelum mencoba.

Jimin mencoba gerakannya dan hanya butuh 15 menit saja untuk dirinya berlatih dan sekarang pun dirinya sudah bisa tinggal praktek. Sebelum itu, Jimin mencoba bajunya yang baru saja dibeli saat bersama sang kekasih 2 Minggu yang lalu. Ya kekasih.

Kekasihnya adalah seorang CEO pemilik properti terbesar di Korea Selatan. Jeon Jungkook namanya, mereka sudah tunangan sebenarnya 1 bulan yang lalu. Awalnya Jungkook ingin langsung menikah namun karena pekerjaannya jadilah pernikahan itu di undur setelah Jungkook menyelesaikan pekerjaannya.

Seminggu yang lalu Jungkook baru saja berangkat menuju Malta untuk menyelesaikan pekerjaannya, dan harus ke beberapa negara lagi untuk menyelesaikan pekerjaannya.

Jimin mengganti bajunya lalu menyiapkan kamera yang pas tempatnya.

Jimin mengganti bajunya lalu menyiapkan kamera yang pas tempatnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Baju ini ya, sumpah cantik banget dia
Cr@imsojimiful

Setelah semua siap, Jimin menyalakan kamera dan action. Gerakan gemulai Jimin dan tatapan yang di buat menggoda pasti akan membuat laki-laki tergoda. Setelah selesai, Jimin langsung memposting videonya dan jangan lupakan jika dirinya selalu di awasi sang kekasih.

Tring.. tring.. tring

Suara notifikasi masuk kedalam ponsel Jungkook yang sedang memakai pakaiannya. Jungkook mengambil ponsel miliknya dan membuka notifikasi itu. Dan mata Jungkook melotot saat melihat kekasih itu sedang menari dengan gemulai bahkan tatapan sangat menggoda.

"Ah sialan. Jika saja aku ada disana aku akan langsung menghukum mu sayang."gumam Jungkook.

Bahkan baru saja Jimin posting video tersebut sudah banyak yang like dan komen. Jungkook melihat komentar dan matanya kembali melotot saat melihat banyak username laki-laki yang mengatakan hal kotor.

"Fuck."

Jungkook keluar dari aplikasi tiktok itu dan masuk ke panggilan. Selama beberapa detik dia tunggu hingga.

"Belikan aku tiket sekarang juga, aku akan pulang dan gantikan aku di pertemuan besok."ucap Jungkook langsung mematikan panggilannya.

Jungkook kembali menggantikan pakaiannya dan membereskan barang yang sangat penting, "Persiapkan dirimu sayang, kau akan ku hukum."ucap Jungkook.

[END] GWAENCHANH-A? || KOOKMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang