Percobaan 2

3.7K 229 26
                                    

Gangbang
Request by Anantaa_19

Kalo lupa sama cerita percobaan itu, baca ulang aja ya




Park Jimin seorang profesor kembali dengan ciptaan barunya dan dengan dibantu Jungkook yang sekarang sudah sah menjadi suaminya. Kini Jimin membuat mesin yang bisa mengcopy orang. (Liat tayangan Spongebob, yang dimana Sandy yang membuat mesin mencopy Spongebob menjadi beberapa? Nah pikirkan saja seperti itu)

Jimin saat ini sedang mempresentasikan mesin buatan nya dengan sang suami. Banyak profesor dan orang dari kalangan atas yang menghadiri acara Jimin ini. Dan yang menjadi bahan percobaannya adalah suaminya sendiri.

Jungkook masuk kedalam dengan hanya menggunakan bawahannya saja tanpa menggunakan atasannya, Jimin menekan tombol berwarna biru muda dan mesin berjalan. Layaknya seperti mesin fotocopy, hasilnya Jungkook di fotocopy menjadi 5 orang dan mereka semua sama persis seperti Jungkook asli.

"Nah orang ataupun benda yang dimasukkan kedalam mesin fotocopy ini akan sama persis dengan aslinya, namun fotocopy ini hanya berlangsung  sampai tengah malam saja tidak lebih dari itu. Tentu saja hasil mesin ini ada juga kelemahan yaitu air hujan. Jangan sampai terkena air hujan jika terkena lenyap lah sudah."

"Coba fotocopy lagi, berapa kapasitas mesin ini."seru salah satu dari mereka.

"Untuk manusia hanya muat 10 saja, namun jika benda tidak lebih dari 40. Jadi bisa dihitung semuanya ada 50 kali fotocopy."ucap Jimin. Bayangin aja fotocopy 3D.

"Kita coba kembali ya."

Jimin kembali mengkopi Jungkook dan 5 Jungkook berhasil keluar. Lalu Jimin mencoba memasukkan uang satu komper dan air hujan di mejanya.

"Nah saya tunjukan, ini uang satu komper dan saya akan fotocopy. Lalu saya akan teteskan air hujan untuk uang fotocopy dan yang aslinya."

Jimin menuangkan satu tetes pada uang asli dan uang fotocopy. Uang fotocopy hilang namun uang asli terlihat basah.

"Nah begitu hasilnya."ungkap Jimin.

Para penonton menatap takjub, dan mereka berbondong-bondong untuk membeli mesin itu. Namun karena mesin yang dibuat Jimin hanya ada tiga saja dan Jimin  langsung saja membuka harga.

"100 miliar."tawar seseorang mengagetkan semuanya.

"Ada yang ingin menawar kembali?"tanya Jimin.

"Tidak ada? Baiklah, untuk Tuan kalian bisa langsung menuju sebelah kiri saya."ucap Jimin.

"Baiklah karena acara sudah selesai, maka dari itu saya pamit undur diri."

~~~

"Baby, bagaimana dengan fotocopy ku itu?"tanya Jungkook.

Jimin melihat kearah Jungkook palsu yang sedang menatap Jimin, "Bawa pulang saja ke rumah."

"Tapi jika dibawa ke rumah bagaimana dengan jatahku?"tanya Jungkook.

Jimin menyeringai, "Bagaimana jika kita mencoba hal baru."ucap Jimin.

"Hal baru? Apa?"

"Kau akan tau nanti."

~~~

Mereka semua ada di rumah sekarang. Jungkook palsu sedang berjalan mengikuti Jimin dan Jungkook asli, katanya mereka akan bermain.

"Bermain Gangbang?"tanya Jungkook saat sampai di ruangan biasa mereka pakai untuk sex.

[END] GWAENCHANH-A? || KOOKMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang