Request by jeonjiminkiyowo
Semoga suka.
.
.Park Jimin baru saja pulang dari tempat kerjanya, sebenarnya dia baru saja di pecat karena tak sengaja menumpahkan air pada pelanggannya. Pelanggannya marah dan melaporkan Jimin pada manager restoran dan akhirnya Jimin di pecat.
Jimin pun meminta tolong pada temannya karena sempat saat bertemu mereka mengobrol tentang ada lowongan pekerjaan dan temannya mengatakan akan menghubungi nya nanti setelah memberi alamat pertemuan mereka.
Drttt Drttt
Ponsel Jimin menyala dan menampilkan nama temannya itu.
"Yeobseo?"
"..."
"Nde, besok aku akan kesana. Terimakasih chingu-ya."
Jimin tersenyum dan menutup panggilan dari temannya itu. Jimin melompat kecil sambil berjalan menuju kosan nya. Namun seketika dirinya berhenti karena dirinya merasakan bahwa heat nya datang.
"Aduh bagaimana ini akh heat ku datang tidak terduga, bagaimana dengan besok? Aku tidak bisa mengabaikan pekerjaan. Aku harus minum suplemen dengan dosis sedikit tinggi saja."gumam Jimin.
Jimin berlari kearah kosnya dan langsung mengunci pintu dan langsung mengambil obat suplemen di laci pinggir ranjang dan langsung meminum nya.
"Sungguh menyiksa, kapan aku akan mendapatkan Alpha?"ujar Jimin.
Jimin tersiksa karena setiap heat dirinya harus menahan hasratnya untuk tidak bersetubuh bukan dengan mate nya. Jimin pergi ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya dan dirinya harus pergi besok untuk melakukan wawancara.
~~~
Saat ini Jimin berada di sebuah hotel bintang lima, kenapa di hotel? Karena temannya bilang bahwa bos nya sedang ada urusan disana maka dari itu sekalian saja wawancara disana.
Jimin menanyakan pada resepsionis nomor kamar 769 dan resepsionis mengatakan bahwa kamar 769 ada di lantai 10. Jimin naik lift dan menekan tombol sepuluh. Jimin sedikit gugup karena dirinya sedang berada di masa heat nya.
Dirinya sudah meminum suplemen namun dirinya tak yakin akan bertahan lama, suplemen ada di saku jaketnya untuk berjaga-jaga.
Ting
Lift berhenti dan terbuka, Jimin menelusuri lorong sambil melihat nomor kamar 769 dan ternyata kamar di paling ujung. Jimin mengetuk pintu dan dibuka oleh seorang omega lainnya, Jimin tau karena dari aromanya.
"Selamat pagi. Aku disini untuk wawancara kerja."ucap Jimin sambil menunduk sedikit.
"Oh kau pasti Jimin ya, ayo masuk."ucap omega disana.
Jimin membuka jaketnya dan meletakkan nya di pinggir pintu dan dirinya di tuntun untuk duduk di sofa yang berada disana, kamar ini sangat luas sepertinya ruangan VVIP.
"Tunggu sebentar ya, bos sedang ada pertemuan dengan klien."ucap omega itu.
"Baik."
"Oh ya, perkenalkan aku Kim Yoongi."ucap omega itu yang ternyata Yoongi.
"Nde Yoongi-ssi."
"Jangan terlalu formal, panggil aku Hyung saja. Kau lebih muda dariku."ucap Yoongi.
"Baiklah."
Mereka terlibat percakapan sebentar hingga Yoongi melihat jam di tangannya.
"Seperti nya aku harus pergi, aku harus bertemu dengan suamiku."ucap Yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] GWAENCHANH-A? || KOOKMIN
Fantasy[END] Lanjut ke GWAENCHANH-A? 2 ya Jangan lupa masukan ke dalam library ataupun list bacaan Berisi cerita antara Jungkook dan Jimin. Start : 16 April 2020 Finish : 19 Agustus 2021 BxB Yang gk suka boleh pergi Ngarepin orang yang menghargai karya au...