Ssaem

4.7K 290 43
                                    

Request by parkjminchim




Park Jimin murid baru yang sangat disukai di sekolahnya, sudah 3 hari dirinya sekolah dan 3 hari juga entah itu Sunbae atau Hobae yang menyukainya. Jimin itu cantik untuk ukuran pria dan juga ramah orangnya, pintar lagi. Sudahlah perfect kata mereka yang menyukai Jimin.

Saat ini pelajar dimulai dan pelajar biologi pelajaran pertama. Teman-teman Jimin diam saat pintu terbuka. Dan Jimin sendiri heran karena tak biasanya teman-teman nya diam saat guru masuk. Ya maksudnya adalah suasananya terasa dingin.

"Selamat pagi."ucap guru pria di depan sana.

Jimin terpesona saat melihat wajah gurunya itu bahkan suaranya sangat seksi. Jimin terus menatap guru itu dengan raut wajah yang terpesona. Sampai suara guru itu membuatnya kembali sadar.

"Ya ssaem?"tanya Jimin.

"Kau murid baru? Kenapa tidak ada absen disini."ucap guru itu.

"Saya Park Jimin, murid baru 3 hari yang lalu ssaem."ucap Jimin.

"Ye, buka halaman 105 dan kerjakan. Yang tidak mengerti bisa bertanya kepada saya."ucap guru itu.

"Stt Hoon-ah siapa nama guru itu? Dia tampan."tanya Jimin pada temannya.

"Dia Jeon Jungkook, guru killer sekaligus dokter disini."jawab Jihoon.

"Sungguh? Tapi kenapa dia sangat tampan ya."ucap Jimin.

"Lebih baik kau kerjakan tugasnya jika tidak kau akan mendapat masalah."ucap Jihoon.

Jimin tak mendengarkan apa yang diucapkan teman sebangkunya itu, Jimin masih memperhatikan guru nya yang sedang mencatat sesuatu.

Jungkook guru itu, merasa ada yang terus melihatnya. Dirinya mendongkak dan melihat siapa yang terus menatapnya hingga tatapannya jatuh pada murid baru tadi yang melihatnya dengan senyuman dan rona merah di pipi.

Jungkook menyeringai saat melihat murid itu terpesona padanya, entahlah dirinya merasakan rasa yang berbeda pada murid barunya itu. Ah siapa namanya tadi, Park Jimin ya.

Jungkook berdiri dari duduknya, "Park Jimin, kerjakan nomor 1."ucap Jungkook.

Jungkook bisa melihat Jimin masih menatapnya sampai teman disampingnya menyadarkan Jimin.

"Ah iya ssaem?"

"Kerjakan nomor 1."ucap Jungkook.

"Baik pak."ucap Jimin lalu berdiri dan berjalan ke depan.

Jungkook memberikan kapur pada Jimin, Jimin tersenyum dan menerima kapur itu. Jimin mulai mengerjakan soal dan itu tak luput dari tatapan Jungkook.

"Sudah ssaem."ucap Jimin.

"Baik, duduk kembali."

"Apakah kalian sudah mengerjakan semuanya?"

"Belum ssaem."

"Apakah susah mengerjakan sendirian?"tanya Jungkook pada muridnya.

"Ya ssaem."

"Kalian kerjakan secara berkelompok saja, masih ingat bukan kelompok waktu kemarin? Dan Jimin kau bergabung pada kelompok Sungwoon saja."ucap Jungkook.

"Nde ssaem."

"Baiklah, kerjakan sekarang dan ada tambahkan halaman 110 lalu kumpulkan di hari yang ada pelajaran ssaem."

"Nde ssaem."

~~~

Jam sudah menunjukkan waktu jam makan siang, murid-murid langsung berhamburan ke kantin. Di kantin sudah ramai oleh murid-murid.

[END] GWAENCHANH-A? || KOOKMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang