Bondage

3.6K 228 4
                                    

Request by minmichim and syfirair

°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°

Di sebuah apartemen mewah, terlihat pemuda mungil yang naked atau telanjang bulat itu sedang duduk di depan pintu, entah menunggu siapa yang datang.

Yang bikin bingungnya adalah di lehernya terdapat kalung hitam dengan rantai, seperti tali untuk anjing. Dan juga matanya yang ditutup oleh kain merah berenda.

Hampir setengah jam pemuda mungil itu menunggu di depan pintu dan akhirnya pintu terbuka, menampilkan sesosok pemuda tampan yang wajah datar dengan pakaian formalnya namun jasnya sudah tersampir di tangannya bahkan dasinya pun sudah melorot walaupun belum lepas dan jangan lupakan tas kerja yang ditentengnya.

Pemuda tampan itu awalnya terkejut saat mendapatkan pemuda mungil itu terduduk di depan pintu dan bertelanjang bulat. Seringai muncul di wajah tampannya, pemuda itu menutup pintu dan menatap kearah pemuda mungil itu.

"Sudah menunggu lama hm?"suara berat yang dikeluarkan pemuda tampan itu membuat bulu kuduk merinding.

"Guk guk.."pemuda mungil itu mengeluarkan suara seperti anjing yang sedang menggonggong.

"Baiklah, ayo kedalam."ucap pemuda tampan itu.

Pemuda mungil itu berbalik dan mengangkat pantatnya yang bertuliskan 'Fuck Me' di kedua pantatnya bahkan lubangnya di tutupi oleh ekor hitam. Seringai dari pemuda tampan itu semakin jelas, ditamparnya pantat putih itu hingga menimbulkan tanda merah.

Pemuda tampan itu mengambil rantai dan menarik nya hingga pemuda mungil itu mengikuti dengan tangan dan lutut nya yang digunakan untuk berjalan. You know lah.

Pemuda tampan itu melempar jas serta tas kerja nya di atas sofa lalu pemuda tampan itu duduk di sofa dengan pemuda mungil itu yang duduk di lantai berhadapan dengan lutut si pemuda tampan itu.

"Sudah nakal ternyata hm?"ucap pemuda tampan itu.

"Guk guk.."

"Ayo lakukan tugasmu anjing nakal."ucapnya lagi.

Pemuda mungil itu langsung bersujud mengendus sepatu si pemuda tampan itu, dibukanya perlahan sepatu itu lalu di susul dibukanya kaos kaki itu. Pemuda mungil itu langsung menciumi kaki si tampan hingga ciuman itu sampai pada selangkangan si tampan.

Si tampan menahan kepala pemuda mungil itu dan di geseknya wajah si mungil itu pada kejantanannya yang masih tertutup celana bahan itu.

"Guk guk guk.."

"Sudah tak sabaran ternyata. Lakukanlah."

"Guk guk guk.."

Si mungil membuka resleting celana bahan yang di pakai si tampan lalu dibukanya celana itu hingga terlepas dan terlempar ke samping meja. Gundukan itu sudah besar di dalam celana dalam Calvin Klein itu.

Si mungil terus memberi rangsangan pada kejantanan si tampan, celana dalam si tampan sampai basah karena air liur dari si mungil. Si mungil membuka celana dalam itu dan melemparkannya ke sembarang arah hingga kejantanan si tampan menampar wajahnya dan precum juga mengenai wajahnya.

"Anjing nakal."gumam si tampan.

Si mungil tidak menjawab malah dirinya sedang asyik memainkan kejantanan si tampan. Kepala kejantanan si tampan di permainkan, hingga kedua tangannya ikut bermain di batang kejantanan si tampan.

[END] GWAENCHANH-A? || KOOKMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang